Fitnah ISIS dan Tanda Akhir Zaman dalam Hadits
Skor 3
by Sang Penandai - 04/24/2015, 03:22

 

Hadits Rosulullah dan Fakta Sejarah


١٢ - مسند الأنصار » ٩٦٠ -  حديث معاذ بن جبل رضي الله تعالى عنه
12. Musnad sahabat Anshar » 960. Hadits Mu'adz bin Jabal Radliyallahu ta'ala 'anhu

٢١٠٣٤ - حَدَّثَنَا أَبُو الْمُغِيرَةِ وَأَبُو الْيَمَانِ قَالَا ثَنَا أَبُو بَكْرٍ حَدَّثَنِي الْوَلِيدُ بْنُ سُفْيَانَ بْنِ أَبِي مَرْيَمَ عَنْ يَزِيدَ بْنِ قُطَيْبٍ السَّكُونِيِّ عَنْ أَبِي بَحْرِيَّةَ قَالَ أَبُو الْمُغِيرَةِ فِي حَدِيثِهِ عَنْ عَبْدِ اللَّهِ بْنِ قَيْسٍ قَالَ سَمِعْتُ مُعَاذَ بْنَ جَبَلٍ قَالَ قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ الْمَلْحَمَةُ الْعُظْمَى وَفَتْحُ الْقُسْطَنْطِينِيَّةِ وَخُرُوجُ الدَّجَّالِ فِي سَبْعَةِ أَشْهُرٍ

(Musnad Ahmad no. 21034) Telah bercerita kepada kami Abu Al Mughirah dan Abu Al Yaman keduanya berkata; Telah menceritakan kepada kami Abu Bakar, telah bercerita kepadaku Al Walid bin Sufyan bin Abu Maryam dari Yazid bin Quthaib As Sakuni dari Abu Bahriyah. -Abu Al Mughirah menyebutkan dalam haditsnya dari 'Abdullah bin Qois- ia berkata; Saya mendengar Mu'adz bin Jabal berkata; Rasulullah Shallallahu'alaihiwasallam bersabda; "Perang besar, penaklukkan Kostantinopel dan keluarnya Dajjal dalam tujuh bulan."


Mengetahui hadits Rosulullah diatas, saya teringat akan peperangan besar yang dikenal oleh dunia dengan istilah Crusade, atau Perang Salib.

Sebuah pertempuran besar yang senantiasa diingat oleh dunia saat Shalahuddin Al-Ayyubi menakhlukkan Jerusalem pada hari Jumat 27 Rajab 583 H / 2 Oktober 1187, kota tersebut kembali ke pangkuan umat Islam setelah selama 88 tahun dikuasai oleh orang-orang Nasrani. Kemudian ia mengeluarkan salib-salib yang terdapat di Masjid al-Aqsha, membersihkannya dari segala najis dan kotoran, dan mengembalikan kehormatan masjid tersebut hingga bertahan sampai sekarang.

 

***

Penakhlukkan Konstantinopel

Lalu Peristiwa Penakhlukan Konstantinopel. Mari kita simak hadits dibawah ini:


ﻋﻦ ﺃﺑﻲ ﻗﺒﻴﻞ ﻗﺎﻝ : ﻛﻨﺎ ﻋﻨﺪ ﻋﺒﺪﺍﻟﻠﻪ ﺑﻦ ﻋﻤﺮﻭ ﺑﻦ ﺍﻟﻌﺎﺹ ﻭﺳﺌﻞ : ﺃﻱ ﺍﻟﻤﺪﻳﻨﺘﻴﻦ ﺗﻔﺘﺢ ﺃﻭﻻ ﺍﻟﻘﺴﻄﻨﻄﻴﻨﻴﺔ ﺃﻭ ﺭﻭﻣﻴﺔ ؟ ﻓﺪﻋﺎ ﻋﺒﺪﺍﻟﻠﻪ ﺑﺼﻨﺪﻭﻕ ﻟﻪ ﺣﻠﻖ ﻗﺎﻝ : ﻓﺄﺧﺮﺝ ﻣﻨﻪ ﻛﺘﺎﺑﺎ ﻗﺎﻝ : ﻓﻘﺎﻝ ﻋﺒﺪﺍﻟﻠﻪ : ﺑﻴﻨﻤﺎ ﻧﺤﻦ ﺣﻮﻝ ﺭﺳﻮﻝ ﺍﻟﻠﻪ ﺻﻠﻰ ﺍﻟﻠﻪ ﻋﻠﻴﻪ ﻭ ﺳﻠﻢ ﻧﻜﺘﺐ ﺇﺫ ﺳﺌﻞ ﺭﺳﻮﻝ ﺍﻟﻠﻪ ﺻﻠﻰ ﺍﻟﻠﻪ ﻋﻠﻴﻪ ﻭ ﺳﻠﻢ : ﺃﻱ ﺍﻟﻤﺪﻳﻨﺘﻴﻦ ﺗﻔﺘﺢ ﺃﻭﻻ : ﺃﻗﺴﻄﻨﻄﻴﻨﻴﺔ ﺃﻭ ﺭﻭﻣﻴﺔ ؟ ﻓﻘﺎﻝ ﺭﺳﻮﻝ ﺍﻟﻠﻪ ﺻﻠﻰ ﺍﻟﻠﻪ ﻋﻠﻴﻪ ﻭ ﺳﻠﻢ : ﻣﺪﻳﻨﺔ ﻫﺮﻗﻞ ﺗﻔﺘﺢ ﺃﻭﻻ . ﻳﻌﻨﻲ : ﻗﺴﻄﻨﻄﻴﻨﻴﺔ
Dari Abu Qubail berkata: Ketika kita sedang bersama Abdullah bin Amr bin al-Ash, dia ditanya: Kota manakah yang akan dibuka terlebih dahulu; Konstantinopel atau Rumiyah?
Abdullah meminta kotak dengan lingkaran-lingkaran miliknya. Kemudian dia mengeluarkan kitab. Abdullah berkata: Ketika kita sedang menulis di sekitar Rasulullah shallallahu alaihi wasallam, beliau ditanya: Dua kota ini manakah yang dibuka lebih dulu: Konstantinopel atau Rumiyah/Roma?
Rasul menjawab, “Kota Heraklius dibuka lebih dahulu.” Yaitu: Konstantinopel.
(HR. Ahmad, ad-Darimi, Ibnu Abi Syaibah dan al-Hakim, Hadits ini dishahihkan oleh al-Hakim. Adz-Dzahabi sepakat dengan al-Hakim. Sementara Abdul Ghani al-Maqdisi berkata: Hadits ini hasan sanadnya. Al-Albani sependapat dengan al-Hakim dan adz-Dzahabi bahwa hadits ini shahih. (Lihat al-Silsilah al-Shahihah 1/3)

١٠ - مسند الكوفيين » ٧٠٢ -  حديث بشر بن سحيم رضي الله تعالى عنه
10. Musnad penduduk Kufah » 702. Hadits Bisyr bin Suhaim Radliyallahu ta'ala 'anhu
١٨١٨٩ - حَدَّثَنَا عَبْدُ اللَّهِ بْنُ مُحَمَّدِ بْنِ أَبِي شَيْبَةَ وَسَمِعْتُهُ أَنَا مِنْ عَبْدِ اللَّهِ بْنِ مُحَمَّدِ بْنِ أَبِي شَيْبَةَ قَالَ ثَنَا زَيْدُ بْنُ الْحُبَابِ قَالَ حَدَّثَنِي الْوَلِيدُ بْنُ الْمُغِيرَةِ الْمَعَافِرِيُّ قَالَ حَدَّثَنِي عَبْدُ اللَّهِ بْنُ بِشْرٍ الْخَثْعَمِيُّ عَنْ أَبِيهِ أَنَّهُ سَمِعَ النَّبِيَّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ يَقُولُ لَتُفْتَحَنَّ الْقُسْطَنْطِينِيَّةُ فَلَنِعْمَ الْأَمِيرُ أَمِيرُهَا وَلَنِعْمَ الْجَيْشُ ذَلِكَ الْجَيْشُ
Musnad Ahmad, 18189. Telah menceritakan kepada kami Abdullah bin Muhammad bin Abu Syaibah -dan saya mendengarnya dari Abdullah bin bin Muhammad bin Abu Syaibah- ia berkata, Telah menceritakan kepada kami Zaid bin Hubab ia berkata, telah menceritakan kepadaku Al Walid bin Al Mughirah Al Ma'afiri ia berkata, telah menceritakan kepadaku Abdullah bin Busyr Al Khats'ami dari bapaknya bahwa ia mendengar Nabi shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Konstantinopel benar-benar akan ditaklukkan, maka senikmat-nikmat pemimpin adalah pemimpinnya dan senikmat-nikmat pasukan adalah pasukan itu."


Hampir seribu tahun lamanya atau sekitar 250 tahun usai peristiwa perang besar/Perang Salib, barulah hadits tersebut terbukti kebenarannya.

Upaya pertama dilakukan oleh Muawiyah bin Abu Sufyan pada tahun 668 M, namun gagal dan salah satu sahabat Rasulullah SAW yaitu Abu Ayyub Al-Anshari ra. gugur. Sebelumnya Abu Ayyub sempat berwasiat jika ia wafat meminta dimakamkan di titik terjauh yang bisa dicapai oleh kaum muslim karena ingin mendengarkan derap langkah kuda sebaik2 pemimpin di zamannya. Dan para sahabatnya berhasil menyelinap dan memakamkan beliau persis di sisi tembok benteng Konstantinopel di wilayah Golden Horn. Generasi berikutnya, baik dari Bani Umayyah maupun Kekhalifahan Abbasiyah hingga zaman Turki Utsmani di masa Sultan Murad II juga gagal menaklukan Konstantinopel.

Konstantinopel
Kota yang hari ini dikenal dengan nama Istanbul, Turki. Dulunya berada di bawah kekuasaan Byzantium yang beragama Kristen Ortodoks. Tahun 857 H / 1453 M, kota dengan benteng legendaris tak tertembus akhirnya runtuh di tangan Sultan Muhammad al-Fatih, sultan ke-7 Kekaisaran Ottoman/Utsmani.

Pengepungan berlangsung selama 54 hari dari Jumat, 6 April 1453 M -  Selasa, 29 Mei 1453 M. Dan jam 1 pagi hari Selasa, 20 Jumadil Awal 857 H/ 29 Mei 1435 M, usai melaksanakan sholat Hajat, dimulailah penyerangan terakhir atas Konstantinopel dengan disertai takbir yang berkumandang kencang, serangan dilakukan secara serempak lewat darat dan laut sesuai dengan perencanaan detail yang telah dipersiapkan dengan begitu baik. Dengan fokus penyerangan dikawasan lembah Lycus, yang dipimpin langsung oleh Muhammad Al-Fatih. Dan terbuktilah hadits yang tercatat dalam Musnad Ahmad.

Dua tanda telah terjadi, rentang waktunya pun cukup lama. Maka tinggal keluarnya Dajjal yang belum terjadi. Dan membahas keluarnya Dajjal maka tidak bisa lepas dari tanda-tanda keluarnya Imam Mahdi.


***


Ibnu Hajar al-Haitami
Gelar: Al-Imam, al-Faqih, al-Mujtahid, Syihabuddin
Kun-yah: Abu al-'Abbas
Nama: Ahmad
Nasab bin Muhammad bin Muhammad bin Ali bin Hajar
Nisbah: as-Salmunti, al-Haitami, al-Azhari, al-Wa`ili, as-Sa'di, al-Makki, al-Anshari, asy-Syafi'i
Lahir: Rajab 909 H, Mahalah Abi al-Haitam, Mesir bagian Barat
Wafat: Rajab 973 H Mekkah, Dimakamkan di Ma'la
Jabatan: Pengajar, Mufti
Firkah: Sunni , Asy'ari
Mazhab Fikih: Syafi'i
Minat utama: tafsir, hadis , ilmu kalam , fikih , ushul fiqh, ilmu waris, ilmu hisab,
nahwu , sharaf , ilmu ma'ani, ilmu bayan, ilmu manthiq dan tasawuf
Almamater: Masjid Al-Azhar
(sumber: id.wikipedia.org/wiki/Ibnu_Hajar_al-Haitami )



Ibnu Hajar al Haitami, seorang ulama Sunni bermazhab Syafi'i yang menjadi Mufti Masjid Al-Azhar, Mesir, era Kekaisaran Ottoman, pernah membuat sebuah kitab klasik Al-Qawl al-Mukhtasar. Atas dasar pertimbangan ilmu yang beliau kuasai, beliau banyak menukil riwayat hadits dari Hadits Riwayat Ahmad dan Abu Dawud. Alasan mengapa banyak melandaskan atas dasar 2 riwayat tersebut adalah:

  1. Kitab hadits tertua, yakni Muwatta Malik pada saat itu menuai banyak kontroversi di kalangan ulama.
  2. Imam Ahmad dan Abu Dawud adalah penulis hadits yang masanya paling dekat dengan Nabi Muhammad Saw setelah Imam Malik. Yaitu hidup pada tahun 202 H.

Berikut saya nukilkan hadits Nabawi dari Musnad Ahmad, dari Kitab tersebut.


"Ada dua tanda-tanda untuk Mahdi ... Yang pertama adalah gerhana bulan pada malam pertama Ramadhan , dan yang kedua adalah gerhana matahari di tengah bulan ini ."(Ibn Hajar al-Haithami's, Al-Qawl al-Mukhtasar fi `Alamat al-Mahdi al-Muntazar, p. 47)


Dari data yang saya ambil dari NASA, kamus Wikipedia, dan Konversi Penanggalan Islam ke Masehi dari link dibawah ini, anda dapat mengecek sendiri jika tidak percaya.

eclipse.gsfc.nasa.gov/SENL/SENL200406.pdf
en.wikipedia.org/wiki/List_of_20th-century_lunar_eclipses
en.wikipedia.org/wiki/List_of_solar_eclipses_in_the_20th_century
http://www.islamicfinder.org/dateConversion.php


 in 1981 AD (1 ramadhan jatuh pada hari Jum'at, 3 Juli 1981)
Terjadi 2 gerhana dalam 1 ramadhan yaitu,
Lunar Eclipse 17 July, 1981 AD 15 Ramadan, 1401 AH Friday
Solar Eclipse 31 July, 1981 AD 29 Ramadan, 1401 AH Friday

in 1982 AD (Sebagai bukti bahwa both eclips terjadi 2x berturut-turut sepanjang sejarah astronomi)
Lunar Eclipse 6 July, 1982 AD 14 Ramadan, 1402 AH Tuesday
Solar Eclipse 20 July, 1982 AD 28 Ramadan, 1402 AH Tuesday


Selanjutnya mari kita simak lanjutan hadits lanjutanya:


"Sebuah bintang dengan ekor bercahaya akan muncul dari Timur sebelum munculnya Al Mahdi . Munculnya bintang itu akan terjadi setelah gerhana matahari dan bulan."(Ibn Hajar al-Haythami, Al-Qawl al-Mukhtasar fi `Alamat al-Mahdi al-Muntazar, p. 53)


Dan tidak perlu repot untuk mencari data kapan bintang berekor itu muncul. Kamus Wikipedia mencatat pada tahun 1986, pada tanggal 8 Maret 1986, atau 4 tahun setelah 2 gerhana dalam 1 Ramadan, komet Halley melintasi bumi. Bahkan Astro Society juga mencatat komet tersebut melintasi bumi dengan Right Ascension dari Timur ke Barat. Dokumentasi tersebut dapat dilihat di:
en.wikipedia.org/wiki/Halley's_Comet
astrosociety.org/edu/publications/tnl/03/03.html (Last page see the pic Right Ascension, the east-west coordinate.)

Apakah ini hanya sebuah kebetulan saja? Wallahu a'lam. Yang pasti, kedua gerhana tersebut adalah tanda2 dari kebesaran Allah Swt, seperti yang tertera dalam Shahih Bukhari,


٢٩٦٥ - حَدَّثَنِي مُحَمَّدُ بْنُ الْمُثَنَّى حَدَّثَنَا يَحْيَى عَنْ إِسْمَاعِيلَ قَالَ حَدَّثَنِي قَيْسٌ عَنْ أَبِي مَسْعُودٍ رَضِيَ اللَّهُ عَنْهُ عَنْ النَّبِيِّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ الشَّمْسُ وَالْقَمَرُ لَا يَنْكَسِفَانِ لِمَوْتِ أَحَدٍ وَلَا لِحَيَاتِهِ وَلَكِنَّهُمَا آيَتَانِ مِنْ آيَاتِ اللَّهِ فَإِذَا رَأَيْتُمُوهُمَا فَصَلُّوا
(Shahih Bukhari, 2965.) Telah bercerita kepada kami Muhammad bin Al Mutsannaa telah bercerita kepada kami Yahya dari Isma'il berkata telah bercerita kepadaku Qais dari Abu Mas'ud radliallahu 'anhu dari Nabi shallallahu 'alaihi wasallam yang bersabda "Matahari dan bulan tidak mengalami gerhana disebabkan karena mati atau hidupnya seseorang akan tetapi keduanya adalah dua tanda dari tanda-tanda kebesaran Allah. Maka jika kalian melihat gerhana keduanya, shalatlah"


Gerhana matahari dan gerhana bulan memang bukanlah pertanda karena kematian seseorang maupun kelahiran seseorang. Namun perlu dicermati bahwasannya hadits Nabawi yang tertera dalam kitab Ibnu Hajar juga tidak menyebutkan mengenai kelahiran Imam Mahdi. Dan hanya menyebutkan tanda sebelum kemunculannya. Tak seorangpun di bumi ini yang tahu kapan Imam Mahdi akan muncul, karena masih bersifat ghaib yang hanya Allah sajalah yang tahu. Sama seperti kita megimani adanya hari Kiamat, namun tak seorangpun yang tahu kecuali Allah saja. Dan Allah hanya memberi pengetahuan kepada manusia melalui RasulNya berupa tanda-tanda agar manusia itu mau berpikir.

Mari kita simak riwayat hadits mengenai tanda akhir zaman.


***


Hadits Tentang akhir zaman.

Masih dalam Musnad Ahmad, mari kita simak hadits yang mungkin jarang atau belum pernah dikaji oleh kelompok Sunni era modern saat ini.


عن رسول الله (صلى الله عليه و اله وسلم):
يحكم الحجاز رجل اسمه اسم حيوان, إذا رأيته حسبت في عينه الحول من البعيد, وإذا اقتربت منه لاترى في عينه شيئاً, يخلفه أخ له اسمه عبدالله. ويل لشيعتنا منه, أعادها ثلاثاً ؛ بشروني بموته أبشركم بظهور الحجة وان صح فما هي مصادره

Rosulullah Saw: “Hijaz akan diperintah oleh seorang pria yang namanya adalah nama binatang, ketika Anda melihatnya dari kejauhan, anda akan berpikir ia memiliki mata sayu, dan jika Anda mendekatinya, Anda tidak melihat ada masalah di matanya. Dia akan digantikan oleh saudara laki-lakinya, bernama Abdullah. Celakalah mengikutinya! Celakalah mengikutinya! Celakalah mengikutinya! – Beliau mengulanginya tiga kali – Beri aku kabar baik tentang kematiannya, maka aku akan memberikan kabar baik tentang munculnya hujjah (Al Mahdi).” (Musnad Ahmad-di cetakan terbaru hadits ini dihilangkan Kerajaan Saudi krn politik, tapi hadits serupa masih ada dalam kitab Al-Khira'ah wal Jira'ah jilid 3 hal. 1163, dan Mu'jam Ahadits Imam Al Mahdi 3/445)


Ini menarik sekali. Dalam beberapa tahun belakangan, seperti yang kita tahu bahwasannya Raja Fahd bin Abdulaziz Al-Saud , Kerajaan Saudi meninggal dunia pada tanggal 1 Agustus 2005, (usia 84) di Rumah Sakit Raja Faisal, Riyadh, Arab Saudi. Anda dapat mengecek sendiri di internet untuk membuktikannya sendiri.

id.wikipedia.org/wiki/Fahd_dari_Arab_Saudi

Lalu dimana menariknya? Menariknya adalah bukankah itu seperti yag tertera dalam hadits tadi. Fahd dalam bahasa Arab, artinya harimau.

Muncullah huru hara di timur tengah


  حَدَّثَنَا أَبُو الْيَمَانِ أَخْبَرَنَا شُعَيْبٌ
حَدَّثَنَا أَبُو الزِّنَادِ عَنْ عَبْدِ الرَّحْمَنِ عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَأَنَّ رَسُولَ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ لَا تَقُومُ السَّاعَةُ حَتَّى تَقْتَتِلَ فِئَتَانِ عَظِيمَتَانِ يَكُونُ بَيْنَهُمَا مَقْتَلَةٌ عَظِيمَةٌ دَعْوَتُهُمَا وَاحِدَةٌ وَحَتَّى يُبْعَثَ دَجَّالُونَ كَذَّابُونَ قَرِيبٌ مِنْ ثَلَاثِينَ كُلُّهُمْ يَزْعُمُ أَنَّهُ رَسُولُ اللَّهِ وَحَتَّى يُقْبَضَ الْعِلْمُ وَتَكْثُرَ الزَّلَازِلُ وَيَتَقَارَبَ الزَّمَانُ وَتَظْهَرَ الْفِتَنُ وَيَكْثُرَ الْهَرْجُ وَهُوَ الْقَتْلُ وَحَتَّى يَكْثُرَ فِيكُمْ الْمَالُ فَيَفِيضَ حَتَّى يُهِمَّ رَبَّ الْمَالِ مَنْ يَقْبَلُ صَدَقَتَهُ وَحَتَّى يَعْرِضَهُ عَلَيْهِ فَيَقُولَ الَّذِي يَعْرِضُهُ عَلَيْهِ لَا أَرَبَ لِي بِهِ وَحَتَّى يَتَطَاوَلَ النَّاسُ فِي الْبُنْيَانِ وَحَتَّى يَمُرَّ الرَّجُلُ بِقَبْرِ الرَّجُلِ فَيَقُولُ يَا لَيْتَنِي مَكَانَهُ وَحَتَّى تَطْلُعَ الشَّمْسُ مِنْ مَغْرِبِهَا فَإِذَا طَلَعَتْ وَرَآهَا النَّاسُ يَعْنِي آمَنُوا أَجْمَعُونَ فَذَلِكَ حِينَ{ لَا يَنْفَعُ نَفْسًا إِيمَانُهَا لَمْ تَكُنْ آمَنَتْ مِنْ قَبْلُ أَوْ كَسَبَتْ فِي إِيمَانِهَا خَيْرًا }وَلَتَقُومَنَّ السَّاعَةُ وَقَدْ نَشَرَ الرَّجُلَانِ ثَوْبَهُمَا بَيْنَهُمَا فَلَا يَتَبَايَعَانِهِ وَلَا يَطْوِيَانِهِ وَلَتَقُومَنَّ السَّاعَةُ وَقَدْ انْصَرَفَ الرَّجُلُ بِلَبَنِ لِقْحَتِهِ فَلَا يَطْعَمُهُ وَلَتَقُومَنَّ السَّاعَةُ وَهُوَ يُلِيطُ حَوْضَهُ فَلَا يَسْقِي فِيهِ وَلَتَقُومَنَّ السَّاعَةُ وَقَدْ رَفَعَ أُكْلَتَهُ إِلَى فِيهِ فَلَا يَطْعَمُهَا

(BUKHARI - 6588 )  : Telah menceritakan kepada kami Abul Yaman Telah mengabarkan kepada kami Syu'aib telah menceritakan kepada kami Abu Az Zanad dari 'Abdurrahman dari Abu Hurairah, bahwasanya Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Hari kiamat tidak akan terjadi sehingga dua kelompok besar terjadi pembunuhan besar-besaran padahal ajakan keduanya satu, hingga muncul para pendusta yang kurang lebihnya tiga puluh, kesemuanya mengaku ia utusan Allah, hingga ilmu diangkat, banyak keguncangan, zaman terasa singkat, fitnah muncul dimana-mana, dan banyak alharaj, yaitu pembunuhan, hingga ditengah-tengah kalian harta melimpah ruah dan berlebihan, sehingga pemilik harta mencari-cari orang yang mau menerima sedekahnya, sampai ia menawar-nawarkan sedekahnya, namun orang yang ditawari mengelak seraya mengatakan ' Aku tak butuh sedekahmu', sehingga manusia berlomba-lomba meninggikan bangunan, sehingga seseorang melewati kuburan seseorang dan mengatakan; 'Aduhai sekiranya aku menggantikannya', hingga matahari terbit dari sebelah barat, padahal jika matahari telah terbit dari sebelah barat dan manusia melihatnya, mereka semua beriman, pada saat itulah sebagaimana ayat; 'Ketika itu tidak bermanfaat lagi bagi seseorang keimanannya, yang ia belum beriman sebelumnya atau belum mengerjakan kebaikan dengan keimanannya." (QS. Al an'am 15 , dan hari kiamat terjadi ketika dua orang telah menyerahkan kedua bajunya tetapi keduanya tidak jadi melakukan jual beli, keduanya tidak jadi melipatnya, dan hari kiamat terjadi sedang seseorang telah pulang membawa susu sapinya tetapi tidak jadi ia meminumnya, dan hari kiamat terjadi ketika seseorang memperbaiki kolam (tempat minum) nya tetai dia tak jadi meminumnya, dan hari kiamat terjadi sedang seseorang telah mengangkat suapannya tetapi dia tidak jadi menyantapnya."


Dua kelompok besar tersebut seperti yang terjadi antara Syiah dan Sunni pada saat ini. Astaghfirullahadzim.

***

Imam Mahdi


يَكُونُ اخْتِلَافٌ عِنْدَ مَوْتِ خَلِيفَةٍ فَيَخْرُجُ رَجُلٌ مِنْ أَهْلِ الْمَدِينَةِ هَارِبًا إِلَى مَكَّةَ فَيَأْتِيهِنَاسٌ مِنْ أَهْلِ مَكَّةَ فَيُخْرِجُونَهُ وَهُوَ كَارِهٌ فَيُبَايِعُونَهُ بَيْنَ الرُّكْنِ وَالْمَقَامِ
وَيُبْعَثُ إِلَيْهِ بَعْثٌ مِنْ أَهْلِ الشَّامِ فَيُخْسَفُ بِهِمْ بِالْبَيْدَاءِ بَيْنَ مَكَّةَ وَالْمَدِينَةِ

“Akan terjadi perselisihan setelah wafatnya seorang pemimpin, maka keluarlah seorang lelaki dari penduduk Madinah mencari perlindungan ke Mekkah, lalu datanglah kepada lelaki ini beberapa orang dari penduduk Mekkah, lalu mereka membai’at Imam Mahdi secara paksa, maka ia dibai’at di antara Rukun dengan Maqam Ibrahim (di depan Ka’bah). Kemudian diutuslah sepasukan manusia dari penduduk Syam, maka mereka dibenamkan di sebuah daerah bernama Al-Baida yang berada di antara Mekkah dan Madinah.” (HR Abu Dawud 3737)

سنن أبي داود
حَدَّثَنَا حَيْوَةُ بْنُ شُرَيْحٍ الْحَضْرَمِيُّ حَدَّثَنَا بَقِيَّةُ حَدَّثَنِي بَحِيرٌ عَنْ خَالِدٍ يَعْنِي ابْنَ مَعْدَانَ عَنْ ابْنِ أَبِي قُتَيْلَةَ عَنْ ابْنِ حَوَالَةَ قَالَ
قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ سَيَصِيرُ الْأَمْرُ إِلَى أَنْ تَكُونُوا جُنُودًا مُجَنَّدَةً جُنْدٌ بِالشَّامِ وَجُنْدٌ بِالْيَمَنِ وَجُنْدٌ بِالْعِرَاقِ قَالَ ابْنُ حَوَالَةَ خِرْ لِي يَا رَسُولَ اللَّهِ إِنْ أَدْرَكْتُ ذَلِكَ فَقَالَ عَلَيْكَ بِالشَّامِ فَإِنَّهَا خِيرَةُ اللَّهِ مِنْ أَرْضِهِ يَجْتَبِي إِلَيْهَا خِيرَتَهُ مِنْ عِبَادِهِ فَأَمَّا إِنْ أَبَيْتُمْ فَعَلَيْكُمْ بِيَمَنِكُمْ وَاسْقُوا مِنْ غُدُرِكُمْ فَإِنَّ اللَّهَ تَوَكَّلَ لِي بِالشَّامِ وَأَهْلِهِ.
2124 -
قَالَ صَاحِبُ عَوْنِ الْمَعْبُودِ :
وَالْحَدِيث سَكَتَ عَنْهُ الْمُنْذِرِيُّ .

Sunan Abu Dawud:
“Pada akhirnya umat Islam akan menjadi pasukan perang: satu pasukan di Syam, satu pasukan di Yaman, dan satu pasukan lagi di Irak. Ibnu Hawalah bertanya: Wahai Rasulullah, pilihkan untukku jika aku mengalaminya. Nabi shallalahu alaihi wa sallam menjawab, “Hendaklah kalian memilih Syam, karena ia adalah negeri pilihan Allah, yang Allah kumpulkan di sana hamba-hamba pilihan-Nya. Jika tak bisa hendaklah kalian memilih Yaman dan berilah minum (hewan kalian) dari kolam-kolam (di lembahnya), karena Allah menjamin untukku negeri Syam dan penduduknya.” (HR. Imam Ahmad; Shahih 2124)


فَإِذَا رَأَيْتُمُوهُ فَبَايِعُوهُ وَلَوْ حَبْوًا عَلَى الثَّلْجِ فَإِنَّهُ خَلِيفَةُ اللَّهِ الْمَهْدِيُّ

“Ketika kalian melihatnya (kehadiran Imam Mahdi), maka berbai’at-lah dengannya walaupun harus merangkak-rangkak di atas salju karena sesungguhnya dia adalah Khalifatullah Al-Mahdi.” (HR Abu Dawud 4074)


Dari ketiga hadits diatas, maka dapat kita ketahui kebenarannya bahwa pada saat ini, pasukan Islam terpecah menjadi 3 pasukan besar. Yaitu di Syam(Suriah), Yaman, dan Iraq(pemberontakan ISIS). Namun kita perlu berhati-hati dengan tafsir hadits agar tidak salah paham dan keliru mengartikan, mari kita simak hadits selanjutnya.

***

Dajjal dan Pasukannya
Perhatikan hadits dibawah.


١٢٨٦٥ - حَدَّثَنَا مُحَمَّدُ بْنُ مُصْعَبٍ حَدَّثَنَا الْأَوْزَاعِيُّ عَنْ رَبِيعَةَ بْنِ أَبِي عَبْدِ الرَّحْمَنِ عَنْ أَنَسِ بْنِ مَالِكٍ قَالَ قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ يَخْرُجُ الدَّجَّالُ مِنْ يَهُودِيَّةِ أَصْبَهَانَ مَعَهُ سَبْعُونَ أَلْفًا مِنْ الْيَهُودِ عَلَيْهِمْ التِّيجَانُ

(Musnad Ahmad no.12865) Telah menceritakan kepada kami Muhammad bin Mus'ab telah menceritakan kepada kami al-Auza'i dari Robi'ah Bin Abu Abdurrohman dari Anas bin Malik berkata, Rasulullah Shallallahu'alaihi wasallam bersabda, "Dajjal keluar dari yahudi Ashbahan dengan disertai tujuh puluh ribu orang yahudi yang memakai mahkota."

٥٢٣٧ - حَدَّثَنَا مَنْصُورُ بْنُ أَبِي مُزَاحِمٍ حَدَّثَنَا يَحْيَى بْنُ حَمْزَةَ عَنْ الْأَوْزَاعِيِّ عَنْ إِسْحَقَ بْنِ عَبْدِ اللَّهِ عَنْ عَمِّهِ أَنَسِ بْنِ مَالِكٍ أَنَّ رَسُولَ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ يَتْبَعُ الدَّجَّالَ مِنْ يَهُودِ أَصْبَهَانَ سَبْعُونَ أَلْفًا عَلَيْهِمْ الطَّيَالِسَةُ

HR Muslim no. 5237. Telah menceritakan kepada kami Manhsur bin Abu Muzahim telah menceritakan kepada kami Yahya bin Hamzah dari Al Auza'i dari Ishaq bin Abdullah dari pamannya, Anas bin Malik Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Dajjal diikuti Yahudi Ashbahan sebanyak tujuhpuluh ribu, mereka mengenakan jubah hijau."


Asbahan, di dunia saat ini tempat ini dikenal dengan kota Isfahan, terletak sekitar 340 km selatan Teheran. Kota ini ibu kota provinsi Isfahan dan kota terbesar ketiga di Iran (setelah Teheran dan Mashhad ). Anda bisa cek di Wikipedia

id.wikipedia.org/wiki/Kota_Isfahan

Itu adalah kota Isfahan. Lalu siapa yang berjumlah 70.000 orang. BBC News, Voa Islam, memberitakan bahwasannya Jenderal Rusia melaporkan hasil penelitian mereka bahwasanya jumlah pasukan ISIS sebanyak 70.000 orang. Silahkan cek di internet berita ini.

liputanislam.com/internasional/timur-tengah/jenderal-rusia-jumlah-pasukan-isis-70000-orang/

Mantan Menlu AS Hillary Clinton membuat pernyataan yang mengejutkan dunia. Hillary mengakui, gerakan Islamic State of Iraq and Suriah (ISIS) merupakan gerakan buatan AS guna memecah belah dan membuat Timur Tengah senantiasa bergolak. Pernyataan Hillary tersebut selain disiarkan berbagai media massa barat juga dilansir harian Mesir, Elmihwa r. Rabu 6 Agustus 2014. Pengakuan yang mengejutkan itu tercatat dalam bukunya Hillary berjudul “Hard Choice” .

Mantan Menlu di kabinet Obama masa jabatan pertama itu itu mengaku, pemerintah AS dan negara-negara barat sengaja membentuk organisasi ISIS demi memecah belah Timur Tengah (Timteng). Hillary mengatakan gerakan ISIS sepakat dibentuk dan diumumkan pada 5 Juni 2013.
“Kami telah mengunjungi 112 negara sedunia. Lalu kami bersama-sama rekan-rekan bersepakat mengakui sebuah Negara Islam(Islamic State/IS) saat pengumuman tersebut,” tulis Hillary.

Anda dapat cek sendiri di berita terbaru mengenai hal ini. Saya juga terkejut bahwa ternyata ISIS adalah bentukan Amerika.

http://www.globalresearch.ca/the-islamic-state-isis-is-americas-dream-rebel-army/5413036
time.com/2992269/isis-is-an-american-plot-says-iran/
http://www.satuislam.org/internasional/hillary-akui-isis-buatan-amerika-dan-persenjatai-militan-suriah/

Baik, berita itu masih kurang lengkap. Mari kita lihat hadits lain dan kita analisa apakah ISIS adalah pasukan Dajjal atau bukan.


١ -  مسند العشرة المبشرين بالجنة » ١ -  مسند أبي بكر الصديق رضي الله عنه
1. Musnad sepuluh sahabat yang dijamin masuk surga » 1. Musnad Abu Bakr As Siddik

٣٣ - حَدَّثَنَا رَوْحٌ قَالَ حَدَّثَنَا سَعِيدُ بْنُ أَبِي عَرُوبَةَ عَنْ أَبِي التَّيَّاحِ عَنِ الْمُغِيرَةِ بْنِ سُبَيْعٍ عَنْ عَمْرِو بْنِ حُرَيْثٍ أَنَّ أَبَا بَكْرٍ الصِّدِّيقَ رَضِيَ اللَّهُ عَنْهُ أَفَاقَ مِنْ مَرْضَةٍ لَهُ فَخَرَجَ إِلَى النَّاسِ فَاعْتَذَرَ بِشَيْءٍ وَقَالَ مَا أَرَدْنَا إِلَّا الْخَيْرَ ثُمَّ قَالَ حَدَّثَنَا رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ أَنَّ الدَّجَّالَ يَخْرُجُ مِنْ أَرْضٍ بِالْمَشْرِقِ يُقَالُ لَهَا خُرَاسَانُ يَتْبَعُهُ أَقْوَامٌ كَأَنَّ وُجُوهَهُمْ الْمَجَانُّ الْمُطْرَقَةُ
Musnad Ahmad, 33. Telah menceritakan kepada kami Rauh dia berkata; Telah menceritakan kepada kami Sa'id Bin Abu Arubah dari Abu At Tayyah dari Al Mughirah Bin Subai' dari 'Amru Bin Huraits bahwa Abu Bakar sembuh dari sakitnya, kemudian dia pergi menemui orang-orang dan meminta maaf karena sesuatu dan berkata; "Kami tidak menginginkan kecuali kebaikan", lalu berkata; "Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam telah bersabda kepada kami, bahwa Dajjal akan muncul dari bumi bagian timur, yang disebut khurosan, banyak manusia yang mengikutinya, wajah mereka bagaikan tameng yang ditempa."


Khurasan adalah sebuah wilayah yang terletak di Iran. Anda dapat cek langsung di Kamus Wikipedia.

id.m.wikipedia.org/wiki/Provinsi_Khorasan


Dari Nawwas bin Sam’an radhiyallahu ‘anhu, bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:
إنه خارج خلة بين الشأم والعراق، فعاث يمينا وعاث شمالا، يا عباد الله فاثبتوا
“Dajjal keluar di daerah antara Syam dan Iraq. Kemudian dia membuat kerusakan di sebelah kanan dan kirinya. Wahai hamba Allah! Kuatkan iman kalian!” (HR. Muslim 2937 dan Ibn Majah 4075)


Cek: id.wikipedia.org/wiki/Negara_Islam_Irak_dan_Syam

Antara Syam dan Irak, maksudnya adalah pasukan Dajjal juga menguasai beberapa wilayah Irak dan Syam(Suriah). Bukankah ISIS juga telah menguasai wilayah itu berkat bantuan senjata dari Amerika.

Lalu siapa pasukan hitam dari Syam yg merupakan pasukan Imam Mahdi?
Berita dibawah mungkin dapat jadi rujukan.
m.cnnindonesia.com/internasional/20141031152737-120-9127/kobani-satukan-kurdi-di-timur-tengah/
https://votreesprit.wordpress.com/2013/04/23/keajaiban-perang-di-suriah-para-malaikat-tentara-allah-turun-membantu-mujahidin/
http://www.kompasislam.com/brigade-suqur-al-syam-bersatu-dengan-ahrar-al-syam/
m.kiblat.net/2014/11/26/mujahidin-di-qalamoun-bersatu-pasukan-elit-syiah-hizbullah-dikerahkan/


Bagaimana? Jelaslah bahwa ISIS sebenarnya adalah pasukan Yahudi. Dan Pasukan Syam yang tercerai berai akhirnya mereka bersatu melawan ISIS. Dan sampai sekarang masih perang dg ISIS. Hikmahnya Arab mulai bersatu melawan Yahudi bermuka Islam (ISIS). Dan ketahuan Amerika inipun juga pendukung Houthi di Yaman.

http://www.idjoel.com/perang-yaman-terkini-syiah-houtsi-dan-drone-as-serang-pejuang-islam/
http://www.islamtimes.org/id/doc/news/430583/ynet-ribuan-pejuang-sunni-akan-bergabung-dengan-hizbullah

***

Doa agar terlindung dari Fitnah Dajjal


Semoga kita tidak terperdaya oleh fitnah Dajjal. Mari kita berdoa pada Allah SWT sebagaimana yang dipesankan oleh Rosulullah SAW dalam hadits.


Dari Abu Sa’id al-Khudri ra,
مَنْ قَرَأَ سُوْرَةَ الْكَهْفِ فِي يَوْمِ الْجُمْعَةِ أَضَآءَ لَهُ مِنَ النُّوْرِ مَا بَيْنَ الْجُمْعَتَيْنِ
 
"Barangsiapa membaca surat Al-Kahfi pada hari Jum’at, maka akan dipancarkan cahaya untuknya di antara dua Jum'at."
(HR. Al-Hakim: 2/368 dan Al-Baihaqi: 3/249. Ibnu Hajar mengomentari hadits ini dalam Takhrij al-Adzkar, “Hadits hasan.” Beliau menyatakan bahwa hadits ini adalah hadits paling kuat tentang surat Al-Kahfi. Syaikh Al-Albani menshahihkannya dalam Shahih al-Jami’, no. 6470)

Dari Umar bin Khattab ra, berkata: Rasulullah Saw bersabda,
مَنْ قَرَأَ سُوْرَةَ الْكَهْفِ فِي يَوْمِ الْجُمْعَةِ سَطَعَ لَهُ نُوْرٌ مِنْ تَحْتِ قَدَمِهِ إِلَى عَنَانِ السَّمَاءَ يُضِيْءُ لَهُ يَوْمَ الْقِيَامَةِ وَغُفِرَ لَهُ مَا بَيْنَ الْجُمْعَتَيْنِ
“Barangsiapa yang membaca surat Al-Kahfi pada hari Jum’at, maka akan memancar cahaya dari bawah kakinya sampai ke langit, akan meneranginya kelak pada hari kiamat, dan diampuni dosanya antara dua jumat.” (HR. Ibnu Umar, dihasankan Imam Albani dalam Shahih At-Targhib wa Al- Tarhib: 1/29

ﻋﻦ ﺃﺑﻲ ﺳﻌﻴﺪ ﺍﻟﺨﺪﺭﻱ ﺭﺿﻲ ﺍﻟﻠﻪ ﻋﻨﻪ ، ﻗﺎﻝ : ﻗﺎﻝ ﺭﺳﻮﻝ ﺍﻟﻠﻪﺻﻠﻰ ﺍﻟﻠﻪ ﻋﻠﻴﻪ ﻭﺳﻠﻢ : ‏« ﻣﻦ ﻗﺮﺃ ﺳﻮﺭﺓ ﺍﻟﻜﻬﻒ ﻛﻤﺎ ﺃﻧﺰﻟﺖ ،ﻛﺎﻧﺖ ﻟﻪ ﻧﻮﺭﺍ ﻳﻮﻡ ﺍﻟﻘﻴﺎﻣﺔ ﻣﻦ ﻣﻘﺎﻣﻪ ﺇﻟﻰ ﻣﻜﺔ ، ﻭﻣﻦ ﻗﺮﺃ ﻋﺸﺮﺁﻳﺎﺕ ﻣﻦ ﺁﺧﺮﻫﺎ ﺛﻢ ﺧﺮﺝ ﺍﻟﺪﺟﺎﻝ ﻟﻢ ﻳﺴﻠﻂ ﻋﻠﻴﻪ ، ﻭﻣﻦ ﺗﻮﺿﺄ ﺛﻢ ﻗﺎﻝ : ﺳُﺒْﺤَﺎﻧَﻚَ ﺍﻟﻠَّﻬُﻢَّ ﻭَﺑِﺤَﻤْﺪِﻙَ ﻻَ ﺇِﻟَﻪَ ﺇِﻻَّ ﺃَﻧْﺖَ ﺃَﺳْﺘَﻐْﻔِﺮُﻙَ ﻭَﺃَﺗُﻮﺏُ ﺇِﻟَﻴْﻚَ، ﻛَﺘَﺐَ ﻓِﻲ ﺭَﻕٍّ ﺛُﻢَّ ﻃُﺒِﻊَ ﺑِﻄَﺎﺑَﻊٍ ﻓَﻠَﻢْ ﻳُﻜْﺴَﺮْ ﺇِﻟَﻰ ﻳَﻮْﻡِﺍﻟْﻘِﻴَﺎﻣَﺔِ »
Dari Abu Sa’id Al-Khudri ra, ia berkata: Rasulullah Saw bersabda: "Barangsiapa membaca surat Al-Kahfi sebagaimana diturunkannya, maka surat ini akan menjadi cahaya baginya pada hari Kiamat dari tempat tinggalnya hingga ke Mekkah. Dan barangsiapa membaca sepuluh ayat terkahir dari surat Al-Kahfi lalu Dajjal keluar (datang), maka Dajjal tidak akan membahayakannya. Dan barangsiapa berwudhu lalu ia mengucapkan; "Subhaanakallahumma wabihamdika asyhadu alaa ilaaha illa anta astaghfiruka waatuubuilaik" Artinya: (Maha Suci Engkau ya Allah, dan dengan memuji-Mu, aku bersaksi bahwa tiada sesembahan yang haq diibadahi selain Engkau, aku memohon ampunan dan aku bertaubat kepada-Mu), Maka ia akan ditulis pada lembaran putih yang bersih, kemudian dicetak dengan alat cetak yang tidak akan robek sampai hari Kiamat.
(Diriwayatkan oleh An-Nasa’i di dalam ‘Amal Al-Yaumi wa Al-Lailati no.81 dan 952, Ath-Thobroni di dalam Al-Mu’jam Al-Ausath II/123 no.1455, dan Al-Hakim I/752 no.2072, shahih)


Kapan waktu membacanya?

Ibnu Hajar menjelaskan: Demikian riwayat-riwayat yang menggunakan kata “hari” atau “malam” Jum’at. Maka dapat disimpulkan bahwa yang dimaksud “hari” termasuk malamnya. Demikian pula sebaliknya, “malam” adalah malam jum’at dan siangnya. (Faidh al-Qadir: 6/199)

"Kesempatan membaca surat Al-Kahfi adalah sejak terbenamnya matahari pada hari Kamis sore sampai terbenamnya matahari pada hari Jum’at."
(Prof. Dr. Muhammad Bakr Ismail (guru besar tafsir dan ilmu-ilmu Al-Qur’an Al-Azhar University) dalam kitabnya, Al-Fiqhul Wadhih minal Kitab was Sunnah, hal 241)

*Bagian ini saya copas dari thread avamauza - Somewhere Only We Know, sorce: http://www.kaskus.co.id/thread/54ccd1aa925233e63e8b4567/somewhere-only-we-know


***


Nasab Imam Mahdi


عن النبي صلي الله عليه و سلم قال: لو لم يبق من الدنيال إلا يوم-قال زائدة: لطوّل الله ذلك اليوم حتي يبعث رجلا منّي أو من أهل بيتي يواطئ اسمه اسمي و اسم أبيه اسم أبي.
Dari Abdullah bin Mas’ud z, dari Nabi n, beliau bersabda: “Bila tidak tersisa dari dunia kecuali satu hari –Za`idah (salah seorang rawi) mengatakan dalam haditsnya– tentu Allah akan panjangkan hari tersebut, sehingga Allah utus padanya seorang lelaki dariku –atau dari keluargaku–. Namanya sesuai dengan namaku, dan nama ayahnya seperti nama ayahku. Ia memenuhi bumi dengan keadilan sebagaimana sebelumnya telah dipenuhi dengan kedzaliman dan keculasan.”
(HR. Abu Dawud, Shahih hal. 588/No. 4282, At-Tirmidzi no. 2230, 2231; Ibnu Hibban no. 6824, 6825)

Ibnu Katsir rahimahullahu menjelaskan: “Dia adalah Muhammad bin Abdillah Al-‘Alawi (keturunan Ali) Al-Fathimi (keturunan Fathimah) Al-Hasani (keturunan Al-Hasan). Allah Subhanahu wa Ta’ala memperbaikinya dalam satu malam yakni memberinya taubat, taufik, memberinya pemahaman serta bimbingan padahal sebelumnya tidak seperti itu.” (An-Nihayah fil Malahim wal Fitan, 1/17)


Imam Mahdi yang dijelaskan dalam banyak hadits diatas pasti akan muncul. Allahu a'lam, hanya Allah yang tahu. Tapi, jika kita merujuk pada peristiwa 2 gerhana dalam 1 ramadhan, dan bintang berekor, mungkin saja Al Mahdi sudah lahir, namun belum pada masa pengangkatan.


وَسَخَّرَ لَكُم مَّا فِى السَّمٰوٰتِ وَمَا فِى الْأَرْضِ جَمِيعًا مِّنْهُ ۚ إِنَّ فِى ذٰلِكَ لَءَايٰتٍ لِّقَوْمٍ يَتَفَكَّرُونَ

"Dan Dia telah menundukkan untukmu apa yang di langit dan apa yang di bumi semuanya, (sebagai rahmat) daripada-Nya. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kekuasaan Allah) bagi kaum yang berfikir." [QS. Al-Jasiyah: Ayat 13]


Akhir kata, semoga tulisan saya bermanfaat bagi semua muslimin. Dan sesesungguhnya hanya pada Allah sajalah kebenaran yang haq. Penulis mengharap maklum apabila terdapat kesalahan, semoga Allah mengampuni kita semua.

 

Wassalamualaikum wr,wb.

Sang Penandai, 24 April 2015

Dibaca 175891 kali
Dilisensi sebagai Atribusi (CC BY)
Sang Penandai Pemula di Hukumpedia.com

-


Contact
Location Kota Jakarta Selatan
Posts 9
2016-09-02 10:48:06
Bukan hal baru. Pemimpin isis (si al-baghdadi gelo haha) sendiri adalah orang yahudi yang sebenarnya nama aslinya Simon Elliot.
2016-05-27 18:53:35

Agan atau sista yang pro isis, mohon add line saya vrosedec94

Nanti saya buat grup yg membahas tentang dunia islam

2016-05-07 07:23:06

Tanpa di sadari inilah fitnah dajjal,

Coba di kaji dan dipahami alquran dan hadist dari semua ayat,, bukan dari satu ayat untuk menegaskan maksud tersebut.. Kenapa jihad itu identik dengan perang fisik!? Apakah perang melawan hawa nafsu dan setan itu bukan termasuk jihad!? Untuk beribadah dan niat karena alloh!?

2016-04-21 16:24:54

ISLAMIC STATE (IS) SEDANG MEMPERSIAPKAN PERANG AL-MALHAMAH KUBRA

Sebuah video yang di unggah oleh media Daulah Islam yang berjudul PRELUDE TO AL-MALHAMA, menampilkan berbagai wawancara tentang persiapan perang al-Malhamah kubra di Dabiq dan Amaq. Peperangan al-Malhamah kubra adalah peperangan yang terjadi antara kam muslimin dengan Rum. Perang tersebut terjadi sebelum penaklukkan Konstantinopel. Sebagaimana hadist,

Makmurnya Baitul Maqdis adalah tanda kehancuran kota Madinah, hancurnya kota Madinah adalahl tanda terjadinya peperangan besar (Al-malmah kubra), terjadinya peperangan besar adalah tanda dari pembukaan kota Konstantinopel, & pembukaan kota Konstantinopel adalah tanda keluarnya Dajjal. Kemudian beliau menepuk-nepuk paha orang yg beliau ceritakan tentang hadits tersebut, atau dalam riwayat lain, 'pundaknya'. Kemudian bersabda: Semua ini adl sesuatu yg benar, sebagaimana engkau -Mu'adz bin Jabal- sekarang berada di sini adl sesuatu yg benar. [HR. Abu Daud )

Perang al-Malhamah kubra terjadi sebelum ditaklukkan Konstantinopel yaitu rezim Turki sekarang ini. Dan perang tersebut terjadi di Amaq dan Dabiq di Suriah. Peperangan dengan Rum terjadi karena pengkhianat Rum terhadap kaum muslimin setelah sebelumnya terjadi perdamaian antara Rum dan kaum Muslimin. sebagai mana hadist,

“Kamu akan berdamai dengan kaum Rum dalam keadaan aman, kemudian kamu dan mereka akan memerangi suatu musuh. Dan kamu akan mendapatkan kemenangan serta harta rampasan perang dengan selamat. Kemudian kamu berangkat sehingga sampai ke sebuah padang rumput yang luas dan berbukit-bukit. Maka seorang laki-laki dari kaum salib mengangkat tanda salib seraya berkata, ‘Salib telah menang’. Maka marahlah seorang laki-laki dari kaum Muslimin kepadanya, lalu ia mendorongnya dan jatuh (meninggal). Pada waktu itu orang-orang Rum berkhianat, dan mereka berkumpul untuk memerangi kamu di bawah 80 bendera, dimana tiap-tiap bendera terdapat 12 ribu tentara.”(HR. Ahmad, Abu Dawud, dan Ibnu Majah)

Perdamaian dengan Rum terjadi selama 7 tahun dan peristiwa tersebut terjadi pada masa pemerintahan khalifah Muhammad bin Abdullah. al-Mahdi. Sebagaimana dijelaskan oleh Imam as Sayuti, Abu Nua’im meriwayatkan dari Abi Umamah katanya, Rasulullah SAW bersabda,

“Di antara kamu dan orang-orang Rum akan berlaku 4 kali perdamaian. Pada kali keempatnya berlaku di tangan salah seorang daripada keluarga Hiraqlu. Perjanjian itu berterusan selama 7 tahun”. Ada seorang sahabat bertanya Rasulullah SAW, “Wahai Rasulullah! Siapakah Imam orang ramai (orang Islam) pada hari itu?” Rasulullah SAW menjawab,

“Al Mahdi daripada anak cucuku. Dia berumur 40 tahun, mukanya bagai bintang yang bersinar-sinar, di pipi sebelah kanannya terdapat tahi lalat hitam, dia memakai dua jubah Qatwaniyyah bagaikan pemuda Bani Israel. Dia mengeluarkan gedung-gedung dan menakluk negeri-negeri syirik (al-hawi lil fatawi)

Dalam hadist di atas disebutkan bahwa perjanjian perdamaian dengan Rum itu terjadi pada kali ke empat ditangan keluarga atau keturunan Hiraqlu (Hiraklius) yang merupakan kaisar Byzantin masa lalu yang berpusat di Konstantinopel. atau di sebut dengan Romawi timur. Maka anggapan sebahagian orang bahwa Rum adalah Romawi barat yang sekarang berpusat di Roma adalah sebuah anggapan yang keliru.

Karena Islam tidak pernah mengenal Romawi barat, Romawi barat telah runtuh seratus tahun sebelum kelahiran Islam dan muncul kembali setelah serats tahun wafat Rasulullah. Sehingga Rum yang dimaksudkan dalam al-Quran Surah Rum adalah Romawi timur yang terletak di Konstantinopel. Setelah Rum runtuh ditaklukkan oleh muhammad al-Fatih pusat pemerintahan Rum berpindah ke Rusia.

Sebagaimana dijelaskan dalam wikipedia, Setelah kota konstantinopel direbut oleh kaum muslimin maka kekaisaran Byzantine beralih ke Rusia. Peran kaisar sebagai pelindung Ortodoks timur diklaim oleh Ivan III, Adi Pati Agung Mokswa. Ia telah menikah Saudara Andreas , Shopia Paleologue. Cucunya Ivan IV akan menjadi Tsar Rusia yang pertama. Tsar adalah istilah dulu yang digunakan bangsa Slavia untuk kekaisaran Byzantine.

Penerus-penerus mereka mendukung gagasan bahwa moskwa adalah penerus kekaisaran Byzantine yang berpusat di Konstantinopel.

Gagasan Kekaisaran Rusia adalah sebagai kekaisaran Rum itu tetap hidup hiingga meletusnya revolusi Rusia tahun 1917 M. Setelah runtuhnya Uni soviet kekiasaran Rum modern dibangun kembali oleh negara Rusia,

sehingga presiden Rusia menggunakan gelar Vladimir yang merupakan nama pangeran Kiev yang pindah agama menjadi kristen pada masa lalu. Dalam wikipedia juga dijelaskan setelah menghadiri kebaktian di sebuah gereja di Konstantinopel, orang-orang Vladimir melapor: "Kami tidak tahu bahwa kami berada di surga atau di atas bumi, karena sudah pasti, tidak ada kemuliaan dan keindahan seperti itu di mana pun di bumi ini. Kami tidak dapat menggambarkannya bagi Anda. Yang kami tahu adalah bahwa Tuhan berada di antara mereka dan bahwa kebaktian mereka melampaui pemujaan di tempat-tempat lain. Kami tak dapat melupakan keindahan itu." Menurut cerita, karena keindahannya itulah Vladimir memilih aliran Ortodoks.

Kristen Ortodoks adalah agama tetangga kerajaannya, Kekaisaran Bizantium, yang paling kuat, terkaya dan sangat berbudaya. Ketika ia ditawari Anna, saudara perempuan Basilius, kaisar Byzantin, untuk menjadi istrinya, Vladimir menerima. Ia kemudian menggabungkan kedudukannya sendiri dengan tetangganya itu. Pada tahun 988 Vladimir dibaptis, dan setahun kemudian ia menikahi Anna.

Sehingga perang al-Malhamah kubra yang di persiapkan oleh Daulah Islam adalah peperangan antara Rusia dan kaum muslimin setelah sebelumnya berdamai dalam memerangi musuh yang sama. Musuh yang sama dalam prediksi penulis adalah Persia (Iran) karena dalam hadist dijelaskan kalian akan menaklukkan Persia sebelum menaklukkan Rum.

Memang sekarang Iran adalah sekarang adalah sekutu dekat Rusia akan tetapi Rusia akan berpaling setelah Daulah Islam mengusai seluruh jazirah Arab demi mendapatkan cadangan minyak. Adapun Iran akan bersekutu dengan zionis Dajjal untuk mendapatkan bantuan kekuatan dari serangan Daulah Islam.

Sehingga akan terjadi peperangan antara Daulah Islam berkerjasama dengan Rusia menyerang Iran yang bersekutu dengan zionis. kemudian setelah Iran ditaklukkan terjadilah al-Malhamah kubra yaitu peperangan dengan Rum akhibat pengkhianatan Rum terhadap kam muslimin. Sebagaimana hadist,

“Sungguh Rum benar-benar akan memasuki Syam selama empat puluh hari tidak ada yang selamat selain Damaskus dan Amman” (HR Abu Daud)

Dalam perang yang sangat dahsyat tersebut pasukan kaum muslimin berjumlah sebanyak 210000 pasukan, sepertiga melarikan diri yaitu pulang kenegaranya masing-masing dan Allah tidak mengampunkan mereka selama-lamanya, seperti syahid dan sepertiga mendapatkan kemenangan dan menaklukkan Kostantinopel sebagaimana hadist,

"Tidak akan terjadi hari kiamat, sehingga kaum Rom turun di kota Amaq (lembah Antioch, Selatan Turki) dan di Dabiq (dekat Aleppo, Syria). Kemudian datanglah suatu pasukan yang menghadang mereka dari Madinah (pusat pemerintahan khalifah), yang berasal dari penduduk pilihan bumi. Dan ketika mereka sudah berbaris-baris, maka berkatalah orang Rom, Biarkanlah (jangan kalian halangi) antara kami dengan orang-orang yang memisahkan diri dari kami (yang masuk Islam) untuk kami perangi. Maka kaum Muslimin berkata, Demi Allah, kami tidak akan membiarkan kamu memerangi saudara-saudara kami.".

Mereka kemudian akan berperang dan satu pertiga pasukan melarikan diri, Allah Subhanahu Wa Ta'ala tidak akan mengampuninya. Satu pertiga dari mereka akan menerima syahid yang terbaik di sisi Allah Subhanahu Wa Ta'ala, dan satu pertiga lagi menerima kemenangan dan menakluk Constantinopel. Dan ketika mereka membagikan harta rampasan perang dan kemudian menggantung pedang mereka pada pohon-pohon zaitun, tiba-tiba setan berteriak: sesunguhnya Dajjal telah menggantikan kalian di antara keluarga kalian. Lalu mereka keluar padahal itu adalah bathil. Dan ketika mereka kembali ke Syam, keluarlah Dajjal dan ketika mereka sedang bersiap-siap untuk berperang dengan mengatur barisan tiba-tiba di iqamati shalat, lalu turn Isa putra Maryam. (Hadis Riwayat Muslim)

Di dalam hadist yang lain di jelaskan bahwa sepertiga yang mendapatkan kemengangan adalah 70.000 pasukan Bani Ishaq yang menaklukkan konstantinopel tanpa peperangan dan memerangi zionis Dajjal bersama Nabi Isa as. Maka perang al-Malhamah kubra adalah perang dengan Rusia

setelah Rusia di taklukkan kemudian ditaklukkan Konstantatinopel (Turki). Setelah Turki di taklukkan baru kemudian terjadi peperangan yang paling dahsyat yaitu peperangan zionis Dajjal yang tergabung dalam pasukan besar Uni Eropa dan Amerika dan pusat peperangannya terjadi di Palestin. Peperangan tersebut dalam rangka membebaskan Palestin dari jajahan zionis Internasional sebagaimana hadist,

“Kiamat tidak akan terjadi sehingga kaum Muslimin memerangi Yahudi, lalu kaum Muslimin akan membunuh mereka sampai-sampai setiap orang Yahudi bersembunyi di balik batu dan pohon, tetapi batu dan pohon itu berkata, ‘Wahai Muslim, wahai hamba Allah, ada orang Yahudi di belakangku, kemarilah dan bunuhlah dia.’ Kecuali (pohon) gharqad karena ia adalah pohon Yahudi.” (HR. Muslim)

2016-04-21 16:20:24

Mengapa Banyak Ulama Yang Tidak Setuju dengan IS?

Sebagian kaum muslimin tetap menolak keabsahan Khilafah Islamiyyah, sebab hal itu tidak disetujui oleh ulama yang dipercaya. Mereka merasa lebih “memilih selamat” dengan mengikuti Ulama. Misalnya saja di Indonesia, MUI (Majelis Ulama Indonesia) yang terdiri dari banyak ormas islam, dengan tegas menolak mengakui keabsahan khilafah, bahkan menyebut mereka sebagai pemberontak terhadap pemerintahan sah Irak.

MUI dengan sangat cepat mengeluarkan fatwa kesesatan ISIS. Sudah tak terhitung media yang mengundang para tokoh MUI hanya untuk mengulang-ulang pernyataan penolakan terhadap Khilafah yang didirikan ISIS.

Bahkan yang katanya perhimpunan Ulama dunia juga menolak Khilafah yang didirikan ISIS. Presiden Persatuan Ulama se-Dunia (IUMS), yaitu Syeikh Yusuf Qardhawi mengatakan bahwa Khilafah yang didirikan ISIS tidak sah secara syar’i. Beliau mengatakan rakyat arab berjuang untuk bebas dari kediktatoran, namun ISIS malah mendirikan negara yang “diktator”. Beliau adalah ulama yang sangat disegani abad ini, terutama dari kalangan Ikhwanul Muslimin.

Lebih dahsyat lagi, amir/pimpinan gerakan yang sangat konsern dalam menegakkan Khilafah, yaitu Syeikh Atha bin Khalil amir Hizbut Tahrir menolak mengakui Khilafah tersebut dengan alasan tidak memenuhi syarat. Kalangan jihadis juga tak ketinggalan menolak Khilafah ini, amir global Al-Qaeda Syeikh Ayman Azzhawahiri dengan tegas menolak mengakui Khilafah yang dirintis oleh para kadernya di Irak ini. Al-Qaeda menyuruh Daulah Islam konsentrasi di Irak saja, dan di Suriah adalah urusan jabhah nushrah. Bayangkan saja, betapa bingungnya umat ini. Umat islam telah tidak memiliki khilafah selama hampir seratus tahun, lalu mereka pun berjamaah dengan kelompok-kelompok, lalu tegak khilafah dan kelompok-kelompok itu tidak mengakuinya.

Dari berbagai penolakan yang ada, penulis akan melakukan klasifikasi terhadap siapa saja yang menolak Khilafah ini.

1. Kalangan Ulama penguasa

2. Kalangan pejuang islam parlementer

3. Kalangan pejuang islam extraparlementer

4. Kalangan jihadis

Ulama Penguasa

Ulama penguasa bisa dipastikan akan menolak Khilafah, siapapun pendirinya dan bagaimana pun metodenya. Sebab mereka adalah pelayan penguasa, mereka akan memberi fatwa sesuai order penguasa. Pahit memang, tapi inilah kenyataannya. Lihatlah Ulama plat merah Indonesia, yang bernama MUI yang mengatakan ISIS memberontak kepada pemerintah sah Irak. Bagaimana bisa seorang Ulama ahlusunnah mengatakan pemerintahan syiah Irak sebgai pemerintahan yang sah?

Ulama penguasa tertutup matanya dari melihat penderitaan ahlusunnah ketika syiah membantai ribuan kaum muslimin. Mereka hanya sibuk mengeluarkan fatwa yang menyenangkan penguasa, seperti mengharamkan golput pada pemilihan umum demokrasi. Mereka siap pasang badan jika nasionalisme, pancasila, UUD 45 yang merupakan hukum thaghut¸diusik oleh para pejuang islam. Ulama macam apalah ini?. Ketua MUI, Din Syamsudin mengatakan: “Paham ISIS, jelas tidak bisa dibenarkan. Sebab ajarannya yang ingin mendirikan negara khilafah justru mengancam persatuan dan kesatun NKRI”. Lihatlah, beliau lebih mengutamakan NKRI dibandingkan Khilafah, innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Rasulullah SAW bersabda:

“Akan ada penguasa yang kamu kenal dari mereka yang baik dan jahat. Siapa saja yang menentangnya akan selamat. Siapa saja yang berlepas diri darinya akan selamat. Dan siapa saja yang bersama dengan mereka akan binasa.” (HR. Attabrani)

“Wahai Ka’ab Ibnu Ujrah, Aku mencari lindungan Allah untukmu dari kepemimpinan orang bodoh. Akan ada penguasa, siapa saja yang datang kepada mereka kemudian membantu mereka dalam kezaliman dan membenarkan kebohongan mereka, maka dia bukan dari golonganku dan aku bukan dari golongannya, dan tidak membantu mereka dalam kezaliman mereka, tidak juga membenarkan kebohongan mereka, maka dia dari golonganku dan aku dari golongannya, dia akan diizinkan menuju ke Haud (Telaga Rosulullah saw. di surga).” (HR. Ahmad)

Maka jangan heran dengan menolaknya para Ulama penguasa terhadap Khilafah. Sebab mereka sendiri menolak sistem Khilafah itu sendiri dan lebih memilih nasionalisme dan demokrasi. Mereka lebih mengutaman keadaan nyaman dalam negara bangsa, padahal hal itu adalah ajaran kufur. Sementara Khilafah adalah ajaran islam.

Ulama Pejuang Islam Parlementer

Ini hanya sebutan penulis, mereka adalah orang-orang yang berniat menerapkan islam secara bertahap melalui parlemen. Mereka mendirikan partai islam, mengikuti pemilu demokrasi, mendudukkan anggota di parlemen, dan dengan begitu mereka berharap undang-undang akan lebih islami. Mereka tak lain adalah yang hari ini menamakan dirinya Ikhwanul Muslimin, ataupun yang semanhaj dengannya seperti PKS di Indonesia, PAS di malaysia, Annahda di Tunisia, dll.

Mereka mengikuti syeikh-nya yaitu Yusuf Qardhawi dalam menolak keabsahan Khilafah. Bukan berarti mereka menolak sistem khilafah, tapi mereka menginginkan khilafah yang berdiri langsung besar, langsung luas, dan langsung kuat. Khilafah menurut mereka harus terbentuk melalui persatuan negara-negara “islam”, oleh karena itu IM berjuang dihampir setiap “negara islam” agar bisa menguasainya dan kemudian menyatukan negara-negara tersebut dalam Khilafah.

Metode diatas adalah bid’ah dan sangat berpotensi masuk dalam kufur akbar. Masuk ke dalam parlemen dan terlibat dalam pembuatan undang-undang yang tidak berdasarkan syara’ bisa mengeluarkan pelakunya dari islam. Mereke bukannya mengubah parlemen, tapi parlemenlah yang mengubah mereka. Proses politik yang kotorlah yang akan menjerumuskan cara ini dalam kehinaan.

Lihatlah ketika Mursi, yang saat itu menjadi calon presiden mesir ditanya apakah ia akan menerapkan hudud. Beliau dengan tegas mengatakan menolak melaksanakan hukum hudud, dan mengatakan bahwa yang hendak diterapkan adalah substansi hukum Islam, persis seperti kaum liberal. Inilah aneh dan ajaibnya Ikhwanul Muslimin, ketika yang berkuasa adalah kadernya maka mereka mendukungnya dan bahkan ketika terjadi kudeta kader-kadernya turun ke jalan berunjuk rasa, meski beresiko mati ditembak pasukan kudeta. Namun ketika Khilafah berdiri, justru IM menolaknya dan menganggapnya tidak sah. Sungguh tidak masuk akal, bagaimana mungkin kepresidenan Mursi dinyatakan sah, sementara Khilafah dinyatakan tidak sah?! Penulis tidak akan membongkar semua penyimpangan IM, tapi cukup menjadi alasan untuk tidak mendengarkan mereka.

Ulama Pejuang Islam Extraparlementer

Sebagian kelompok islam extraparlementer, yang terbesar adalah Hizbut Tahrir, juga menolak keabsahan Khilafah. Alasannya adalah bahwa Khilafah tidak memenuhi syarat untuk ditegakkan. Diantaranya adalah: (1) Kekuasaan yang tidak independen karena dianggap masih dibawah rezim sebelumnya, (2) Tidak mengajak musyawarah dari elemen-elemen umat islam, (3) Ditegakkan tidak dengan manhaj nubuwwah, dan alasan-alasan lainnya. Alasan-alasan itu sudah penulis bahas satu persatu di dalam bab ini.

Perlu dicermati bahwa kebanyakan alasan yang diungkapkan adalah mengada-ada dan tidak melihat fakta realitas yang sebenarnya. Menarik sekali, ketika Khilafah berdiri ramai-ramai Ulama membahas apakah ini sah atau tidak. Sementara mereka jarang membahas apakah negara-negara yang dihuni muslim saat ini adalah sah? Apakah Indonesia sah ketika berdiri wilayahnya tidak menyeluruh dari aceh sampai papua? Sahkah negara-negara arab yang berdiri dari potongan-potongan wilayah Khilafah Utsmani? Sahkah sistem demokrasi? Sahkah jika wanita berzina tidak dicambuk / rajam?! Mengapa mereka begitu mempersulit syarat kepada Khilafah yang ditegakkan bukan oleh kelompoknya, sementara kepada negara yang jelas-jelas bathil mereka justru bermanis muka, bahkan berfoto bersama.

Seperti yang diungkapkan oleh amir Hizbut Tahrir, Syeikh Atha bin Khalil, yang dicalonkan oleh HT sebagai Khalifah. Beliau menuduh bahwa ISIS menumpahkan darah kaum muslimin, pertanyaannya adalah darah kaum muslimin yang mana? Apakah syiah itu kaum muslimin? Beberapa diskusi penulis dengan anggota-anggota HT mereka menjawab bahwa syiah di Irak adalah muslim, innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Amir ketiga HT ini sangat berbeda dengan amir sebelumnya yang terang-terangan melakukan thalabun nushrah kepada Taliban, padahal Taliban menguasai Afghanistan dengan cara apa? Tidak lain adalah perang, memaksa kaum muslimin bersatu meski harus berperang dengan faksi-faksi muslim lainnya. HT menawarkan sistem khilafah kepada Taliban, namun sayang Taliban menolak dan lebih memilih membentuk “negara islam regional” yang tidak mengusik negara tetangga.

Saat Suriah berkecamuk, HT pun melakukan thalabun nushrah kepada FSA, yang mana isinya campur aduk antara islamis dan sekuler. Sebagian faksi pun siap membaiat Amir HT ini, namun faksi-faksi itu belum punya wilayah, dan deklarasi Khilafah didahului oleh ISIS yang memiliki wilayah yang lebih luas dari inggris! Maka seharusnya Syeikh Atha pun membaiat Abu Bakar Albaghdady, sehingga kader-kadernya di seluruh dunia sami’na wa atha’na / sehingga bisa memperkuat Khilafah, bukan malah mengada-adakan alasan untuk menolaknya. Itu jika HT konsisten terhadap kitab-kitab yang diadobsinya, salah satunya yang ditulis oleh Syeikh Taqiyuddin Annabhani dalam kitab Nizham Hukmi:

“Sesungguhnya tiap wilayah Islam yang ada di Dunia Islam layak untuk membaiat Khalifah dan dengan itu Khilafah akan tegak. Jika satu wilayah dari wilayah-wilayah Islam ini telah membaiat seorang khalifah, dan akad Khilafah telah diberikan kepada dirinya, maka hukumnya fardhu ‘ain atas seluruh kaum Muslim di wilayah lain untuk membaiat dia dengan baiat taat atau baiat ketundukan, setelah akad Khilafah sah diberikan kepadanya melalui pembaiatan penduduk (rakyat) wilayah tersebut; baik wilayah ini besar seperti Mesir, Turki dan Indonesia; ataupun kecil seperti Yordania, Tunisia atau Libanon. Dengan syarat, wilayah tersebut memenuhi empat syarat. Pertama: kekuasaan wilayah tersebut merupakan kekuasaan yang bersifat independen, yang hanya bersandar pada kaum Muslim, bukan bersandar pada salah satu negara kafir, atau kekuasaan kaum kafir”

Ulama Jihadis

Sebagian Ulama Jihadis juga turut menolak keabsahan Khilafah yang didirikan ISIS. Sejak konflik Daulah Islam vs Jabhah Nushrah, jihadis seluruh dunia terpecah antara tetap mendukung Al-Qaeda atau berpindah kepada Daulah Islam. Seperti yang telah dibahas sebelumnya, bahwa perpecahan ini terjadi karena pengkhianatan Jaulani kepada Daulah Islam dan perintah dari Al-Qaeda agar Daulah Islam fokus di Irak saja.

Sebenarnya peristiwa pengkhianatan Jaulani dan pecahnya jihadis ini hanyalah pemantik dari pecepcahan yang memang sebelumnya sudah ada. Bibit perpecahan itu ada dalam manhaj, dimana Al-Qaeda melalui pemimpinnya Syeikh Ayman Azzawahari menyatakan bahwa ada udzur jahil dalam tindakan syirik berhukum dengan selain hukum Allah, artinya Al-Qaeda tidak mengkafirkan para thaghut dan penolongnya, karena diduga mereka melakukan hal itu karena kebodohan. Sementara Daulah Islam tidak memberikan udzur sedikitpun kepada thaghut dan penolongnya, mereka dikatakan kafir dan bodoh bukanlah penghalang dari mereka disebut kafir.

Pembahasan udzur jahil sudah menghangat sebelum ternjadinya perpecahan jihadis, dan hal ini terlihat jelas ketika terjadi perpecahan bahwa jihadis yang mengudzur jahil thaghut akan beraliansi kepada Al-Qaeda dan jihaiis yang menolak udzur jahil akan beraliansi kepada Daulah Islam. Al-Qaeda menyebut mereka yang menolak udzur jahil ini sebagai khawarij karena extrim dalam melakukan takfir. Mari kita bahas, apakah memang ada udzur jahil dalam masalah syirik?

Demi Allah, tidak ada namanya udzur jahil dalam masalah syirik. Seandainya ada udzur jahil dalam masalah syirik, tentu tidak ada orang kafir di dunia ini. Kekafiran orang kafir kebanyakan disebabkan oleh kebodohan, bukankah nasrani menuhankan Isa AS karena jahil, dan bukankah kafir Quraisy menyembah berhala karena jahil?. Tidak ada lagi alasan dalam melakukan syirik setelah datangnya petunjuk (turunnya Rasulullah SAW membawa Al-Qur’an dan Assunnah), baik syirik dalam bentuk menyembah berhala, melakukan sihir, datang ke dukun, atau berhukum dengan selain hukum Allah, hal itu sama saja menyebabkan pelakunya dalam kekafiran meskipun jahil / bodoh. Allah SWT berfirman:

"Sebahagian diberi-Nya petunjuk dan sebahagian lagi telah pasti kesesatan bagi mereka. Sesungguhnya mereka menjadikan syaitan-syaitan pelindung (mereka) selain Allah, dan mereka mengira bahwa mereka mendapat petunjuk." (QS. Al-A’raf: 30)

Ibnu Jarir rahimahullah berkata seraya menafsirkan dan Ibnu Katsir rahimahullah menguatkannya: “Dan ini tergolong dalil yang paling jelas yang menunjukan kesalahan orang yang mengklaim bahwa Allah tidak akan mengadzab seorangpun atas maksiat yang dia lakukan atau kesesatan yang dia yakini kecuali bila dia melakukannya setelah dia mengetahui kebenaran yang ada dihadapannya, terus dia melakukan (maksiat atau kesesatan) sebagai bentuk pembangkangan darinya terhadap Tuhannya dalam hal itu, karena seandainya keadaannya seperti itu tentulah tidak akan ada perbedaan antara kelompok kesesatan yang sesat namun mengira bahwa dia itu mendapat petunjuk dengan kelompok yang mendapat petunjuk, sedangkan Allah sudah membedakan antara nama-namanya dan hukum-hukumnya dalam ayat ini.” (Tafsir Ibnu Katsir: 2/281)

Syaikh Abdullah Aba Buthain rahimahullah mengatakan dengan maknanya: Ibnu Jarir berkata: “Dan ini menunjukan bahwa orang jahil tidak diudzur.” (Ad Durar As Saniyyah: 10/392)

Allah SWT berfirman:

"Katakanlah: "Apakah akan Kami beritahukan kepadamu tentang orang-orang yang paling merugi perbuatannya?". Yaitu orang-orang yang telah sia-sia perbuatannya dalam kehidupan dunia ini, sedangkan mereka menyangka bahwa mereka berbuat sebaik-baiknya." (QS. Al-Kahfi: 103-104)

Ibnu Katsir rahimahullah berkata: “Ayat ini umum bagi setiap orang yang beribadah kepada Allah dengan cara yang tidak (Allah) ridlai seraya mengira bahwa dia itu benar di dalamnya dan bahwa amalannya diterima padahal dia itu keliru dan amalannya tertolak.” [Tafsir Ibnu Katsir: 3/143]

Imam Al Baghawi berkata saat menafsirkan firman-Nya Subhanahu Wa Ta’ala : “Sesungguhnya mereka telah menjadikan syaitan-syaitan itu sebagai auliya selain Allah dan mereka mengira bahwa mereka itu mendapat petunjuk.” (QS. Al A’raaf : 30): “Di dalamnya ada dalil yang menunjukan bahwa orang kafir yang mengira bahwa dia itu di atas kebenaran dalam diennya, dan orang yang jahid (mengingkari) serta orang yang ‘inad (membangkang) adalah sama saja.” [Tafsir Al Baghawai: 2/156]

Al Qurthubi berkata dalam menafsirkan ayat Mitsaqul Fitrah: “Apakah Engkau akan membinasakan kami dengan sebab apa yang dilakukan oleh orang-orang sesat itu.” (QS. Al A’raaf [7]: 173) Beliau rahimahullah berkata: “…Dan tidak ada udzur bagi orang yang bertaqlid dalam tauhid.” [Tafsir Al Qurthubi: 7/280]

Syaikh Abu ‘Abdillah Abdurrahman Ibnu ‘Abdil Hamid berkata dalam Al Jawab Al Mufid dengan taqdim Ibnu Baz yang tergabung dalam Aqidatul Muwahhidin seraya menukil dari Al Baidlawi dalam tafsir ayat mitsaq: “Karena taqlid saat tegaknya dalil dan adanya kesempatan untuk (mencari) tahu adalah tidak pantas untuk dijadikan alasan (udzur).”

Hamd Ibnu Nashir Alu Mu’ammar rahimahullah berkata: “Para ulama sudah ijma bahwa orang yang telah sampai dakwah Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam kepadanya, maka sesungguhnya hujjah Allah telah tegak atasnya.” Kemudia beliau berkata: “Dan setiap orang yang telah sampai Al Qur’an kepadanya adalah tidak diudzur.” [Ad Durar As Saniyyah: 72-73]

Allah SWT berfirman:

"Dan Sesungguhnya Kami jadikan untuk (isi neraka Jahannam) kebanyakan dari jin dan manusia, mereka mempunyai hati, tetapi tidak dipergunakannya untuk memahami (ayat-ayat Allah) dan mereka mempunyai mata (tetapi) tidak dipergunakannya untuk melihat (tanda-tanda kekuasaan Allah), dan mereka mempunyai telinga (tetapi) tidak dipergunakannya untuk mendengar (ayat-ayat Allah). mereka itu sebagai binatang ternak, bahkan mereka lebih sesat lagi. mereka Itulah orang-orang yang lalai." (QS. AL-A’raf: 179)

"Dan apabila dikatakan kepada mereka: "Ikutilah apa yang diturunkan Allah". mereka menjawab: "(Tidak), tapi Kami (hanya) mengikuti apa yang Kami dapati bapak-bapak Kami mengerjakannya". dan Apakah mereka (akan mengikuti bapak-bapak mereka) walaupun syaitan itu menyeru mereka ke dalam siksa api yang menyala-nyala (neraka)?" (QS. Luqman: 21)

Pejelasan diatas sudah cukup untuk meyakinkan bahwa tidak ada udzur jahil dalam masalah syirik. Sedangkan udzur jahil dalam masalah selain syirik, dilihat dulu perkaranya. Jika disekitrnya sudah mengetahui suatu larangan tertentu atau kewajiban tertentu, sementara dia bodoh, maka tetap tidak bisa diudzur jahil. Sedangkan jika disekitarnya memang tidak tahu, baru bisa diudzur jahil.

Perpecahan bukan hal yang baru bagi umat manusia, namun satu hal yang wajib dipegang, yaitu petunjuk Allah. Petunjuk Allah adalah Al-Qur’an, Sunnah, Ijma sahabat dan Qiyas, peganglah ini meski terjadi perpecahan. Posisikan diri kita dalam posisi kebenaran seberapa pahitpun konsekuensinya, karena dunia adalah tempat untuk bertanam sedangkan panennya adalah di akhirat.

Sungguh Allah tidak salah jika memberikan Khilafah ala minhaj nubuwwah ini kepada hambanya yang berjuang dengan ikhlas, yang bersih manhajnya, serta berpegang teguh pada Kitabullah dan Sunnah, tegas terhadap orang kafir, berkasih sayang dengan sesama mukmin, berjihad di jalan Allah, serta tidak takut celaan orang yang suka mencela. Inilah generasi baru umat ini, generasi 554! Generasi yang diceritakan dalam Al-Quran di surat ke-5, ayat ke 54:

Hai orang-orang yang beriman, Barangsiapa di antara kamu yang murtad dari agamanya, Maka kelak Allah akan mendatangkan suatu kaum yang Allah mencintai mereka dan merekapun mencintaiNya, yang bersikap lemah lembut terhadap orang yang mukmin, yang bersikap keras terhadap orang-orang kafir, yang berjihad dijalan Allah, dan yang tidak takut kepada celaan orang yang suka mencela. Itulah karunia Allah, diberikan-Nya kepada siapa yang dikehendaki-Nya, dan Allah Maha Luas (pemberian-Nya), lagi Maha mengetahui. (QS. AlMaidah: 54)

2016-04-21 16:12:28

( 5 FASE DUNIA AKHIR ZAMAN ) Umat Nabi Muhammad SAW.

‪Tatanan Dunia Umat Akhir Zaman.

Bismillah Arrahman Arrahiim. Dengan menyebut Nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.

Dari Nuaman bin Basyir radiallahu ‘anhu, dari Hudzaifah al Yamani, Rasulullah Muhammad Sallallahu ‘Alaihi Wasallam bersabda,

“Masa kenabian itu ada di tengah-tengah kalian, adanya atas kehendak Allah, kemudian Allah mengangkatnya apabila Dia menghendaki untuk mengangkatnya.”

“Selanjutnya adalah masa Khilafah yang mengikuti jejak kenabian, adanya atas kehendak Allah, kemudian Allah mengangkatnya apabila Dia menghendaki untuk mengangkatnya.” (Khilafah ‘ala minhaj an-nubuwwah)

“Selanjutnya masa kerajaan yang mengigit , adanya atas kehendak Allah, kemudian Allah mengangkatnya apabila Dia menghendaki untuk mengangkatnya.” (Mulkan ‘Adhan)

“Setelah itu, masa kerajaan yang menyombong, adanya atas kehendak Allah, kemudian Allah mengangkatnya apabila Dia menghendaki untuk mengangkatnya.” (Mulkan Jabariyyan)

“Selanjutnya adalah masa Khilafah yang mengikuti jejak kenabian.” (Khilafah ‘ala minhaj an-nubuwwah)

“Kemudian beliau (Nabi Muhammad Sallallahu Alaihi Wasallam) diam”.

Hadis Riwayat Imam Ahmad dan Imam al Baihaqi

‪#‎Fase_Pertama‬: Masa Kenabian

Bermula dari Nabi Adam ‘alaihis salam hingga ke Nabi Muhammad Sallallahu Alaihi Wasallam.

1. Makkah 13 tahun dan Madinah 10 tahun (570 M – 632 M)

2. Mata Uang yang digunakan adalah koin Dinar (emas) dan Dirham (perak).

‪#‎Fase_Kedua‬: Khilafah yang mengikuti jejak kenabian (Khalifah Ar-Rasyidin)

1. Saidina Abu Bakr, 632-634 M

2. Saidina Umar Al-Khatab, 634-644 M

3. Saidina Uthman Affan, 644-656 M

4. Saidina Ali Abi Talib, 656-661 M

Kota Madinah

Mata Uang yang digunakan adalah koin Dinar (emas) dan Dirham (perak).

‪#‎Fase_Ketiga‬: Kerajaan yang Mengigit

1. Menyerahkan kuasa pemerintahan kepada keturunan mereka (monarki).

2. Mata Uang yang digunakan adalah koin Dinar (emas), Dirham (perak) dan Fulus (tembaga).

A) ‪#‎Khalifah_Umayyah‬

_Kota Damascus (661 M – 1031 M)

1. Muawiyah I ibn Abi Sufyan, 661 M – 680 M

2. Yazid I ibn Muawiyah, 680 M – 683 M

3. Muawiyah II ibn Yazid, 683 M – 684 M

4. Marwan I ibn al-Ḥakam, 684 M – 685 M

5. Abd al-Malik ibn Marwan, 685 M – 705 M

6. al-Walid I ibn Abd al-Malik, 705 M – 715 M

7. Suleiman ibn Abd al-Malik, 715 M – 718 M

8. Umar ibn Abd al-Aziz, 717 M – 720 M (The Best King)

9. Yazid II ibn Abd al-Malik, 720 M – 724 M

10. Hisham ibn Abd al-Malik, 724 M – 743 M

11. al-Walid II ibn Yazid II, 743 M – 744 M

12. Yazid III ibn al-Walid, 744 M

13. Ibrahim ibn al-Walid, 744 M

14. Marwan II ibn Muhammad (tadbir dari kota Harran) 744 M – 750 M

*** Emir (Pengeran) Umayyah di Cordoba

1. Abd ar-Rahman I, 756 M – 788 M

2. Hisham I, 788 M – 796 M

3. al-Hakam I, 796 M – 822 M

4. Abd ar-Rahman II, 822 M – 852 M

5. Muhammad I of Córdoba, 852 M – 886 M

6. Al-Mundhir, 886 M – 888 M

7. Abdallah ibn Muhammad 888 M – 912 M

8. Abd ar-Rahman III, 912 M – 929 M

*** Khalifah Umayyah di Cordoba

1. Abd ar-Rahman III, as caliph, 929 M – 961 M

2. Al-Hakam II, 961 M – 976 M

3. Hisham II, 976 M – 1008 M

4. Mohammed II, 1008 M – 1009 M

5. Suleiman, 1009 M – 1010 M

6. Hisham II, restored, 1010 M – 1012 M

7. Suleiman, restored, 1012 M – 1017 M

8. Abd ar-Rahman IV, 1021 M – 1022 M

9. Abd ar-Rahman V, 1022 M – 1023 M

10. Muhammad III, 1023 M – 1024 M

11. Hisham III 1027 M – 1031 M

B) ‪#‎Khalifah_Abbasiyah‬

1. Kufa (750 M – 762 M)

2. Baghdad (762 M – 796 M), (809 M – 836 M), dan (892 M – 1258 M)

3. Ar-Raqqah (796 M – 809 M)

4. Samarra (836 M – 892 M)

5. Cairo (1261 M – 1517 M)

*** Khalifah Abbasiyah di Iraq

1. Abu al-Abbas al-Saffah, 750 M – 154 M

2. Abu Ja’far al-Manshur, 754 M – 775 M

3. Al-Mahdi, 775 M – 785 M

4. Musa al-Hadi, 785 M – 786 M

5. Harun ar-Rasyid, 786 M – 809 M

6. Al-Amin, 809 M – 813 M

7. Abdullah al-Makmun, 813 M – 833 M

8. Al-Mu’tashim Billah, 833 M – 842 M

9. Al-Watsiq, 842 M – 847 M

10. Al-Mutawakkil, 847 M – 861 M

11. Al-Muntashir, 861 M – 862 M

12. Al-Musta’in, 862 M – 866 M

13. Al-Mu’taz, 866 M – 869 M

14. Al-Muhtadi, 869 M – 870 M

15. Al-Mu’tamid, 870 M – 892 M

16. Al-Mu’tadhidh, 892 M – 902 M

17. Al-Mu’tafi, 902 M – 908 M

18. Al-Muqtadir, 908 M – 932 M

19. Al-Qahir, 932 M – 934 M

20. Al-Radhi, 934 M – 940 M

21. Al-Muttaqi, 940 M – 944 M

22. Al-Mustakfi, 944 M – 946 M

23. Al-Muthi’ilah, 946 M – 974 M

24. Al-Ta’i, 974 M – 991 M

25. Al-Qadir, 991 M – 1031 M

26. Al-Qayyim, 1031 M – 1075 M

27. Al-Muqtadi, 1075 M – 1094 M

28. Al-Mustazhir, 1094 M – 1118 M

29. Al-Mustarsyid, 1118 M – 1135 M

30. Ar-Rasyid, 1135 M – 1136 M

31. Al-Muktafi, 1136 M – 1160 M

32. Al-Mustanjid, 1160 M – 1170 M

33. Al-Mustadhi, 1170 M – 1180 M

34. An-Nashir, 1180 M – 1225 M

35. Azh-Zhahir, 1225 M – 1226 M

36. Al-Mustanshir, 1226 M – 1242 M

37. Al-Musta’shim, 1242 M – 1258 M

*** Khalifah Abbasiyah di Mesir

1. Al-Mustansir, 1261 M – 1262 M

2. Al-Hakim I (Cairo), 1262 M – 1302 M

3. Al-Mustakfi I of Cairo, 1303 M – 1340 M

4. Al-Wathiq I, 1340 M – 1341 M

5. Al-Hakim II, 1341 M – 1352 M

6. Al-Mu’tadid I, 1352 M – 1362 M

7. Al-Mutawakkil I, 1362 M – 1383 M

8. Al-Wathiq II, 1383 M – 1386 M

9. Al-Mu’tasim, 1386 M – 1389 M

10. Al-Mutawakkil I (restored), 1389 M – 1406 M

11. Al-Musta’in, 1406 M – 1414 M

12. Al-Mu’tadid II, 1414 M – 1441 M

13. Al-Mustakfi II, 1441 M – 1451 M

14. Al-Qa’im, 1451 M – 1455 M

15. Al-Mustanjid, 1455 M – 1479 M

16. Al-Mutawakkil II, 1479 M – 1497 M

17. Al-Mustamsik, 1497 M – 1508 M

18. Al-Mutawakkil III, 1508 M – 1517 M

Pada fase/ tahap ini yaitu tepatnya pada tahun 1407 M, sistem perbankan berbasis pinjaman riba beroperasi secara resmi, yang dijalankan oleh Yahudi Eropa Barat dan bermula di Venice ibukota Italia.

‪#‎Khalifah_Uthmaniyyah‬ (1299–1923 M)

1. Uthman I, 1281 M – 1326 M

2. Orhan I, 1326 M – 1359 M

2. Murad I, 1359 M – 1389 M

3. Bayezid I, 1389 M – 1402 M

4. Interregnum 1402 M – 1413 M

5. Mehmed I, 1413 M – 1421 M

6. Murad II, 1421 M – 1444 M

7. Mehmed II, 1444 M – 1445 M (Sultan Muhammad al-Fateh)

8. Murad II, 1445 M – 1451 M

9. Mehmed II, 1451M – 1481 M (Berada di Constantinople 1453M)

10 Beyazid II, 1481 M – 1512 M

11. Selim I, 1512 M – 1520 M

12. Suleiman I, 1520 M – 1566 M

13. Selim II, 1566 M – 1574 M

14. Murad III, 1574 M – 1595 M

15. Mehmed III, 1595 M – 1603 M

16. Ahmed I, 1603 M – 1617 M

17. Mustafa I, 1617 M – 1618 M

18. Uthman II, 1618 M – 1622 M

19. Mustafa I, 1622 M – 1623 M

20. Murad IV, 1623 M – 1640 M

21. Ibrahim I, 1640 M – 1648 M

22. Mehmed IV, 1648 M – 1687 M

23. Suleiman II, 1687 M – 1691 M

24. Ahmed II, 1691 M – 1695 M

25. Mustafa II, 1695 M – 1703 M

26. Ahmed III, 1703 – 1730 M

27. Mahmud I, 1730 M – 1754 M

28. Uthman III, 1754 M – 1757 M

29. Mustafa III, 1757 M – 1774 M

30. Abd-ul-Hamid I, 1774 M – 1789 M

31. Selim III, 1789 M – 1807 M

32. Mustafa IV, 1807 M – 1808 M

33. Mahmud II, 1808 M – 1839 M

34. Abd-ul-Mejid I, 1839 M – 1861 M

35. Abd-ul-Aziz, 1861 M – 1876 M

36. Murad V, 1876 M

37. Abd-ul-Hamid II, 1876 M – 1909 M

38. Mehmed V (Reşad), 1909 M – 1918 M

39. Mehmed VI (Vahideddin), 1918 M – 1922 M

40. Abd-ul-Mejid II, 1922 M – 1924 M

Pada fase/ tahap ini yaitu tepatnya pada tahun 1695 M Bank Of England beroperasi di bawah kendali keluarga besar Rothchild dalam skala besar mengamalkan riba, inilah akar rumpun dari sistem perbankan ribawi dan sistem keuangan dunia hari ini.

‪#‎Fase_Keempat‬: Kerajaan yang Menyombong (Zaman Modern)

Berikut Proses Perjalanan nya Sampai Saat ini ;

1. 1896 penemuan mayat Firaun Ramesses II.

2. 1896 pertemuan pertama pembahasan pendirian organisasi Zionist (Dabbatul Ard).

3. 1897 Zionist berdiri secara resmi.

4. 1914 hingga 1918 pada perang dunia pertama (WWI), Baitulmaqdis ditawan (British Mandate).

5. 1917 Zionist Bolsheviks Revolution.

6. 1918 Kerajaan Sultan Russia dimansuh, Raja Nicholas II Orthodox dibunuh.

7. 1920 League of Nations didirikan.

8. 1922 Soviet Union terbentuk.

9. 1923 Khalifah Uthmaniyyah dimusnahkan.

10. 1939 hingga 1945 pada perang dunia kedua (WWII), Zionist mulai berhijrah ke benua Arab.

11. 1945 dunia mulai dipetakan dan diwilayahkan mengikut basis negara dan bangsa.

12. 1944 World Bank Group didirikan.

13. 1944 Bretton Woods terbentuk.

14. 1944 International Bank for Reconstruction and Development didirikan.

15. 1945 International Manetory Fund berdiri dan koin dinar (emas) & dirham (perak) diharamkan

16. 1945 PBB terbentuk.

17. 1948 Nakba, pengusiran rakyat palestina dan perpindahan Zionist Israel ke tanah suci.

18. 1949 Zionist Israel diakui sebagai sebuah negara dan bangsa.

19. 1950 Zionist Israel mengakui Jerusalem (Baitulmaqdis) sebagai ibu negara Palestina.

20. 1955 Zionist Israel menuntut hak Laut Galilee dan menyerang rakyat Palestina.

21. 1965 Charles De Gaulle menolak status US Dollar, dan berusaha mengembalikan status emas sebagai mata uang dunia.

22. 1969 Charles De Gaulle Presiden Perancis saat itu digulingkan oleh Zionist Israel.

23. 1971 ‘Petrodollar’ diwujudkan setelah Zionist mempengaruhi Raja Faisal Arab Saudi melalui konflik internal dalam bangsanya.

24. 1971 USD menjadi mata uang dunia utama yang berbasis minyak (petrodollar) bukan berbasis emas (dinar).

25. 1975 Raja Faisal dibunuh oleh CIA kerana menyatakan dunia ditipu oleh Zionist.

26. 1985 sebagian raykat Zionist Israel ditempatkan di Sudan.

27. 1991 USSR musnah, konflik di Chechen yang merupakan jajahan Zionist Georgia.

28. 1994 sebagian besar mata uang fiat mengalami inflasi.

29 1997 sebagian besar mata uang fiat jatuh.

30. 2001 rancangan Zionist-Nato-Mossad 9/11, Iraq diserang – bermula dengan konflik Shia vs Sunni, munculnya Khawarij, Sufyani, Takrifi, Salafi, Najdi, dan lain-lain secara nyata.

31. 2001 organisasi perdagangan berbasis emas, perak dan komoditi lain BRIC (Brazil, Rusia, India dan China) berdiri dimana tahun 2010 menjadi BRICS: Brazil, Russia, India, China dan South Africa (Afrika Selatan bergabung).

32. 2001 Pashtun Bani Israel Islam (silsilah mereka dari Nabi Ishaq, Nabi Yaqob, Nabi Musa, Nabi Harun alaihis salam) diburu, dibunuh dan dihapuskan di Afghanistan-Pakistan-Iran-Tajikistan-Kashmir-Turkmenistan-Uzbekistan.

33. 2003 Saddam Hussain dibunuh, Huru hara terjadi di Negri Iraq dan Benih benih panji hitam Atau Jamaah yang ingin mendirikan Daulah Islam (Khalifah) Keluar kepermukaan dari bentuk dan pergerakannya.

33. 2004 mini nuclear diledakkan di laut hindi.

34. 2007 Benazir Bhutto dibunuh CIA, pemberitaan Osama Bin Laden yang mati akibat sindrom Marfan pada November 2001.

35. 2008 Russia membom Georgia habis-habisan setelah terbukti sebagai pencetus konflik Chechen-Russia (Islam vs Orthodox Christianity Church).

36. 2009 konflik sektarian dan agama di Syria-Iraq-Tunis-Libya-Pakistan-Myanmar-Sri Langka dan sebagainya.

37. 2011 konflik secara drastis di Ukraina akibat sambungan kontrak tentera laut Russia.

38. 2011 Sudan Selatan resmi dimiliki oleh Zionist Israel.

39. 2011 Libya berhasil berada dibawah naungan Zionist Israel, Muammar Gadafhi dibunuh CIA Perancis.

40. 2011 Arab Spring melanda Jazirah Aarab atau negri negri Muslim lain nya, yang di Motori dari belakang layar oleh pemerintahan Zionis dan beberapa negara Arab yg berkepentingan.

41. 2012 Rezim Rezim Arab bertumbangan ( Libya,Mesir,Yaman,Syiria,tunisia dll nya) di saat ini muncul dan bangkit Benih benih Panji hitam Tersebar di beberapa Wilayah konflik di timur tengah.

42. 2013 Muncul Atau telah terbentuk kekuatan islam di Negri Iraq dan Syria yang di motori oleh ISIS ( negri Islam Iraq dan Syam )

43. 2014 Ukraina di bawah naungan Zionist selepas revolusi politik, namun wilayah Crimea resmi kembali berada di bawah naungan Russia.

44. 2014 Pemerintahan ISIS merubah nama nya menjadi IS( Islamic States ) lau mendklarasikan dirinya sebagai Daulah Islam( Khilafah ) Pemerintahan ini tidak di Akui oleh Negri negri Islam yg Sekuler dan keNasionalisme begitu juga ulama ulama yg berada di pemerintahan Sekuler tersebut yg menentang..... Akan tetapi Biarkan Waktu yang menjawab Semua kebenaran Di Akhir Cerita Dunia Akhir Zaman.

45. 2015 terjadi keguncangan ekonomi yang berlanjut dari tahun tahun sebelum nya di seluruh negri di belahan dunia. mengakibat kan pertumbuhan ekonomi yg melambat dan mulai terlihat nya Kehancuran Sistem Ekonomi Kapitalis.

46. 2015 Di umumkan nya pertama kali kebangkrutan di salah Satu negri Eropa yaitu Negara Yunani dan ini menjadi kan Pertanda Di mulai Hancur nya Sistem Kapitalis yang Akan berlanjut dan Beruntun kesemua Negara negara Kapitalis dan Lain nya.

47. 2015 Terlihat Makin membesar nya Kekuasaan dan Wilayah yang Di pegang oleh Pemerintahan Baru Daulah Islam (IS) dengan makin banyak nya Bai'ath yg datang kepada mereka ( sebagian Bai'ath datang dari beberapa Wilayah Libya, Sinnai, Syria,Iraq,Yaman,Checnya dan sekitar nya, Khurasan,Bako haram di Niger, Dan Lain nya )

Timeline ini akan terus berkelanjutan dan ini hanyalah sebagai ringkasan fitnah dunia akhir zaman di fase keempat dimana kita berada hari ini dan yang pastinya kita telah berada di akhir tahapan tersebut.

Dari Muaz bin Jabal r.a. Nabi Muhammad Sallallahu Alaihi Wasallam bersabda,

“Pemujaan Baitul Maqdis (Jerusalem) merupakan kehancuran bagi Yatsrib (Madinah), kehancuran Yatsrib akan menyebabkan al Malhamah, dan al Malhamah merupakan pembebasan bagi Costantinopel, pembebasan Costantinopel merupakan tanda munculnya ad-Dajjal”

(Hadis Riwayat Abu Dawud, no.4281)

Dari Abdullah bin Busr r.a., Nabi Muhammad Sallallahu Alaihi Wasallam bersabda,

“Antara peperangan dan pembukaan kota Constantinopel jaraknya 6 tahun, lalu Al Masih Ad Dajjal keluar pada awal tahun ke-7.”

(Hadis Riwayat Abu Dawud, no.3744)

Dari Abu Daud, dari Ummu Salamah bahawa Nabi Muhammad sallallahu alahi wasalam bersabda,

“Akan terjadi persengketaan saat kematian seorang khalifah (pemerintah), lantas keluarlah seorang penduduk Madinah berlari menuju ke Makkah. Maka beberapa orang penduduk Makkah mendatanginya dan mengeluarkannya namun dia tidak suka. Mereka membai’ahnya di antara rukun (Yamani) dengan maqam Ibrahim. Lalu berangkatlah satu pasukan tentera daripada Syam (as Sufyani) untuk mengejarnya. Maka mereka ditelan bumi di daerah Baida’ antara Makkah dan Madinah…”.

(Hadith Riwayat Abu Daud: Kitabul Mahdi, no.3737 dan al-Hakim Kitabul Fitan, no.8446)

‪#‎Fase_Kelima‬: Khilafah yang mengikuti jejak kenabian

Khilafah Terakhir, Imam al-Mahdi alaihis salaam, Syariat Nabi Muhammad sallallhu alahi wasalam diangkat bersama Nabi Isa alahis salam.

Mata uang yang digunakan adalah koin Dinar (emas) dan Dirham (perak). InsyaaAllah

2016-04-21 16:06:48

PERTANYAAN-PERTANYAAN YANG MUNGKIN KAU BUTUHKAN JAWABANNYA

Oleh: Arrival Martyr

Mengapa ISIS baru muncul sekarang?

Berawal dari tahun 2006 ketika tandzim Al-Qaidah Irak bersama dengan Jaisy ath-Thaifah al-Manshurah, Saraya Anshar Tauhid, Saraya Jihad Islam, Saraya al-Ghuraba, Kataib al-Ahwal, dan Jaisy Ahlus Sunnah wal Jamaah, membentuk sebuah wadah perjuangan bersama sebagai upaya penyatuan barisan Mujahidin, agar perjuangan dan perlawanan mereka semakin terarah dan pertolongan Allah tercurah kepada mereka. Maka tersebutlah sebuah nama, MAJLIS SYURA MUJAHIDIN (MSM) IRAK. Semua jamaah tersebut melebur ke dalamnya dan menghilangkan nama asalnya. Ditunjuk sebagai pimpinan adalah Syaikh Abu Mush’ab az-Zarqawi rahimahullah. Beliau syahid pada bulan Juni di tahun yang sama, kemudian digantikan posisinya oleh Syaikh Abu Hamzah al-Muhajir.

Dalam perjalanannya, MSM semakin banyak menguasai daerah-daerah di Irak, sementara tentara Amerika dan rezim Irak hanya tinggal berkuasa di Green Zone. Hal inilah yang kemudian menjadikan MSM semakin mendapat kepercayaan dari berbagai kelompok. Maka pada 15 Oktober 2006 atau tepatnya pada 22 Ramadhan 1427 H, MSM bersama dengan kelompok-kelompok yang berafiliasi kepadanya, serta berbagai kabilah dan suku di Irak seperti Ad-Dulaim, Al-Jabbur, Al-Ubaid, Zuubaa, Qays, Azza, Al-Tay, Al-Janabiyin, Al-Halaliyin, Al-Mushahada, Ad-Dayniya, Bani Zayd, Al-Mujama’, Bani Shammar, Inaza, As-Suwaidah, An-Nu’aim, Khazraj, Bani Al-Him, Al-Buhairat, Bani Hamdan, As-Sa’adun, Al-Ghanim, As-Sa’adiya, Al-Ma’awid, Al-Karabla, As-Salman dan Al-Qubaysat, memproklamirkan berdirinya DAULAH ISLAM IRAK (ISI) serta membaiat Syaikh Abu Umar Al-Baghdady sebagai amirnya. Beliau adalah keturunan Quraisy dari jalur Husain. Berangkat dari sinilah, ISI adalah embrio atau batu lompatan pertama sebelum ISIS, dan sebelum saat ini Daulah Khilafah (IS).

Kenapa ISIS tiba-tiba menjadi besar dan kuat?

Pecah konflik Suriah telah menarik perhatian ISI. Setelah Syahidnya amir Syaikh Abu Umar Al-Baghdady pada tahun 2010 yang kemudian digantikan posisinya oleh Syaikh Abu Bakar Al-Baghdady, tahun 2011 ISI mengutus pasukan untuk membantu kaum Muslimin di Suriah. Dipercayakan sebagai pimpinan Syaikh Abu Muhammad Al-Jaulani di bawah tandzim Jabhat al-Nushrah (JN). Separuh dari baitul mal ISI digelontorkan kepadanya.

JN menjadi magnet bagi kaum Muslimin di seluruh dunia yang ingin berangkat berjihad. Tidak sedikit yang berhijrah dan bergabung di dalamnya. Setelah banyaknya wilayah di Suriah yang berhasil dikuasai, tiga tahun setelah masuknya ke Suriah, yakni pada tahun 2013, Syaikh Al-Baghdady mengumumkan dibubarkannya ISI dan berganti nama menjadi AD-DAULAH Al-ISLAMIYYAH FIL IRAQ WA SYAM (ISIS). Namun sayangnya, dalam hal ini Syaikh Al-Jaulany berbeda pandangan politik dengan Syaikh Al-Baghdady, sehingga beliau melepaskan diri dari baiat.

ISIS mengambil alih daya tarik, sehingga semakin tak terbendung dan berduyun-duyun Muhajirin dari berbagai negara. Tak pelak semakin banyak wilayah yang dapat dikuasai, ghanimah demi ghanimah turut memperkuat kekuatan dan membangun serta melengkapi infrastruktur wilayah kekuasaan. Ghanimah yang melimpah ini membuat kekuatan ISIS mencapai puncaknya, hingga pada 29 Juni 2014 atau tepat pada awal Ramadhan 1435 H, mereka mendeklarasikan Daulah Khilafah (IS) dan menghapus status ISIS, dengan terlebih dahulu mengadakan musyawarah bersama pemimpin kabilah-kabilah dan suku-suku setempat.

Kemampuan IS dalam mengelola wilayah kekuasaan mereka menarik simpati para kepala suku dan penduduk di wilayah kekuasaan IS sehingga semakin banyak dan solid pendukung di belakang IS. IS mendirikan lembaga pendidikan, mengelola pembangkit listrik, memperbaiki jalan dan taman kota, membayar gaji para pegawai dan menjamin kehidupan warga termasuk para fakir miskin, janda, korban perang, yatim piatu dan kalangan tidak mampu lainnya. Hal ini tentu saja membuat kekuatan IS semakin solid dan mendapatkan kekuatan baru yaitu simpati warga.

Apa yang menjadi daya tarik utama ISI/ISIS/IS?

Adalah kejelasan manhaj, disamping kejelasan visi. Tujuan penerapan Syariat Islam dalam naungan Daulah Khilafah, serta sikap anti-kompromi dengan kekafiran dan anti tawar menawar dengan pihak sekular adalah kepastian harapan. Tatanan baru visi politik jihad adalah pelajaran masa lalu ketika eksperimen-eksperimen jihad selalu gagal dalam pencapaian di bidang politik. Sehingga inisiatif jihad tamkin (penguasaan wilayah untuk diberlakukan syariat) adalah strategi yang lebih menjanjikan, sekaligus menggairahkan.

“Kita asyik dengan pertarungan militer, sukses menempa jiwa ikhlas, dan berhasil menghidupkan kecintaan mati syahid. Tapi kita lalai memikirkan kekuasaan (politik), sebab kita tak sepenuh hati menggelutinya. Kita masih memandang bahwa politik adalah barang najis. Hasilnya, kita sukses mengubah arah angin kemenangan dengan pengorbanan yang mahal, hingga menjelang babak akhir saat kemenangan siap dipetik, musuh-musuh melepaskan tembakan ‘rahmat’ kepada kita untuk menjinakkan kita.” (Hazim Al-Madani, tokoh jihad Arab di Afghanistan)

IS didikan Mossad dan CIA?

Isu ini sebelumnya tidak pernah ada. Namun sejak penguasaan kota Mosul dan mendapat ghanimah baik berupa dana maupun senjata, banyak pihak menjadi khawatir atas eksistensi IS, terlebih hingga saat ini keberadaannya semakin membesar dan menguat. Kota demi kota telah berhasil dikuasai.

Isu ini berawal dari terungkapnya data bahwa pimpinan IS tersebut pernah ditangkap oleh pihak pemerintah, namun satu tahun kemudian dilepaskan karena tidak ada bukti kuat melakukan kegiatan terorisme. Isu ini diembuskan oleh orang kafir, yang sayangnya banyak kalangan pegiat teori konspirasi menelan mentah-mentah seolah tak mengerti dalil agamanya sendiri dalam penerimaan berita-berita.

Pada awalnya Syaikh Al-Baghdady bukanlah tergolong orang yang dikenal, tetapi namanya kini meroket dan menjadi target utama AS setelah berhasil dengan gemilang menjadi pemimpin ISI, ISIS, hingga saat ini IS.

Pengikut ISIS anak muda semua?

Secara logika, para pencari syahid adalah anak muda. Mengapa? Karena ghirah syahid mereka sangat tinggi dan mereka tidak memiliki beban apapun seperti anak dan keluarga. Kombinasi ghirah syahid dan tidak adanya tanggungan beban ini mendorong mereka untuk segera bergabung mencari akses jalan syahid.

Pengikut IS kebanyakan orang asing?

Sungguh menarik. Keberadaan IS telah menjadi pusat perhatian seluruh dunia, baik yang cinta maupun yang benci. Strategi politik IS menarik perhatian Muhajirin lebih dari 50 negara. Ini berarti, ideologi yang dibawa IS terbukti telah menembus dan merobohkan batas-batas Sykes Picot dan menjadi sebuah ikatan universal umat Islam. Pengikut IS yang kebanyakan orang asing ini, sempat memicu kecurigaan para Mujahid lokal sehingga pernah menjadi salah satu alasan terpicunya perselisihan, namun semua itu tidak mungkin terjadi jika tidak ada provokasi dan pihak-pihak pengadu domba.

Kenapa IS beritanya negatif semua?

Yang memberitakan negatif adalah media-media kafir sekuler dan dunia sedang berada dalam genggaman mereka. Apakah Anda berharap mereka akan memberitakan hal baik tentang IS? tidak mungkin!

Kenapa IS membunuh orang Islam?

Pertama, termasuk musuh utama IS adalah rezim Syiah. Pihak Syiah sangat berkepentingan akan pelemahan IS karena IS telah mampu melakukan pencapaian besar dan banyak merugikan milisi Syiah. Elemen-elemen Syiah yang berada di jalur media sering meniupkan kebohongan bahwa IS juga membunuh orang Islam sendiri, padahal Syiah -baik di bawah rezim Nuri Al-Maliki di Irak maupun rezim Bashar Al-Assad di Suriah- bukanlah Islam. Selain juga adanya fitnah dari kalangan sekular yang tidak menginginkan berdirinya Negara Islam dan penerapan Syariat Islam.

Kedua, pernah terjadi sentimen antara IS(IS) dengan elemen Mujahid lainnya karena fitnah Syiah dan kalangan sekular ini menjadi kesempatan untuk disebarluaskan, guna menghancurkan reputasi IS(IS), padahal kenyataannya, mereka yang disebut-sebut saling bertikai seringkali melakukan operasi bersama untuk menghancurkan kekuatan Syiah di Suriah.

IS memaksakan baiat?

Ketika ISIS mendeklarasikan diri menjadi Dauhlah Khilafah, adalah hukum logis untuk meminta elemen lainnya menyatu di bawah bendera Khilafah. Tapi hal ini tidaklah mudah, sementara itu IS perlu menjaga kewibawaan dan mengantarkan rencana pembangunan Khilafah tetap terjadi, sehingga bentrokan kecil adalah konskuensi logis namun kini mulai ada saling pengertian di antara mereka.

IS menyerukan hijrah dan berbaiat bagi yang mampu, adapun ketidakmampuan seseorang adalah keringanan. Asalkan mereka mampu men-jahr-kan keislaman mereka di negeri asalnya.

Benarkah IS(IS) menghancurkan makam para Nabi dan akan menghancurkan Ka’bah?

Redaksi yang benar adalah meratakan, bukan menghancurkan. Sebab telah banyak makam orang-orang shalih yang dikeramatkan dan dibangun tempat ibadah yang megah. Adapun yang dihancurkan IS adalah kuil-kuil Syiah yang berdiri di atas kuburan para Nabi dan hal ini yang akan diluruskan oleh IS agar tidak ada lagi tempat-tempat pemujaan (syirik) dan melakukan pemurnian tauhid. Namun kalangan sekular bahu membahu dengan kalangan Syiah dengan menyebarkan fitnah bahwa IS menghancurkan makam Nabi dan bahkan mengancam akan menghancurkan Ka’bah, padahal kabar tersebut datang dari sumber yang sama sekali tidak dapat dipertanggungjawabkan. Namun sayang banyak kalangan Islam sendiri yang terpengaruh tanpa melakukan pengecekan kebenaran berita.

Selain itu, Mujahidin IS adalah muslim Ahlu Sunnah wal Jamaah. Pergi haji adalah salah satu rukun Islam yang dipegang oleh mereka, sehingga menghancurkan Ka’bah berarti menghancurkan keislaman mereka sendiri. Sehingga hal ini tidak mungkin. Adapun apabila dikatakan akan menyerang Arab Saudi, hal itu bisa saja terjadi. Karena pemerintah thagut Arab Saudi telah banyak bekerjasama dengan kaum kafir Amerika Serikat dan Israel dalam melemahkan ummat Islam. Bahkanmereka membolehkan orang kafir masuk ke tanah yang diharamkan. Padahal Ahlu Sunnah wal Jamaah melarang hal tersebut

Kenapa IS(IS) berperang melawan Mujahid yang lain?

Yang terjadi bukan melawan melainkan bentrokan karena kesalahpahaman dan sekarang masalah tersebur insya Allah sudah jauh berkurang.

Kenapa ISIS mendirikan khilafah?

Yang bisa menjamin umat Islam di dunia ini hanyalah dalam bentuk pemerintahan Khilafah. Dan persatuan elemen Mujahidin seluruh dunia hanya dalam bentuk Khilafah agar terorganisir dengan baik. Setidaknya sekarang umat Islam menyadari bahwa dirinya butuh persatuan umat Islam, dan itu hanya bisa terwujud dalam bentuk khilafah. Dan IS hadir memberikan pengalaman akan hal tersebut setelah seratus tahun Khilafah Islam dihancurkan oleh Salibis.

Adakah anggota IS di negeri ini?

IS tidak memiliki anggota, namun ia memiliki warga negara. Sebab IS adalah sebuah Negara, bukan sebuah kelompok atau organisasi. Mereka yang berbaiat pada IS pada dasarnya adalah orang-orang yang ingin meninggalkan kemaksiatan dan penindasan yang ada di suatu negeri. Mimpi mereka adalah pergi berhijrah dan meninggalkan negeri dimana disana mereka tidak dapat melaksanakan syariat Islam secara kaffah.

Kenapa IS tidak berperang melawan Israel dan membantu Gaza?

IS saat ini sedang konsolidasi kekuasaan dan administrasi di wilayah kekuasaannya, dengan tetap melakukan futuhat ke kota-kota yang dijajah oleh Syiah. Hari ini IS dikabarkan sudah mulai memasuki perbatasan Lebanon dan itu artinya, pintu menuju Israel mulai dibuka. Silakan lihat di peta, bahwa untuk menyerang Israel dari Suriah, pintunya hanya ada dua, yaitu melalui Lebanon atau Damaskus yang saat ini sedanh dikuasai oleh rezim Syiah Nushairiyah dengan bantuan Israel dan lebanon. Disamping, telah adanya pasukan Anshar ad-Daulah al-Islamiyah fil Baitil Maqdis di Palestina yang telah berbaiat kepada Khilafah, dan sudah melancarkan serangan kepada Israel.

Kenapa Israel membantu Bashar Al-Assad di wilayah Damaskus dan perbatasan Israel?

Karena Damaskus dan wilayah perbatasan Israel adalah bumper-zone bagi Israel. IS harus menghancurkan kekuatan itu sebelum kemudian menyerang Israel. Demikian pula dengan Lebanon, dimana Syiah Hizbullah terus-menerus mengirimkan pasukannya untuk mem-back up kekuatan rezim Bashar Al-Assad.

Apa prestasi IS untuk Islam?

Yang pasti warga di bawah kekuasaan IS merasa puas dan merasa di bawah kendali mereka karena Syariah Islam telah ditegakkan dan keberanian IS untuk mengangkat bendera Khalifah ini memberikan pelajaran berharga bagi umat Islam, dimana selama ini kita diracuni oleh media sekular untuk melupakan sejarah umat bahwa dahulu kita pernah berjaya dan ditakuti oleh lawan.

Apakah IS Ahlus Sunnah?

Jelas IS adalah Ahlu Sunnah, sebagaimana pula Al-Qaidah. IS tidak berpaham Khawarij yang mengkafirkan pelaku dosa-dosa besar, hal ini terbukti dengan syariat hudud yang telah mereka terapkan dan bukan main bunuh kepada pelaku-pelaku dosa ghayru mukaffirah. Juga tidak berpaham Murjiah yang mudah mentolelir kekufuran.

Apakah IS membunuh warga sipil non-muslim?

Yang ada adalah IS melindungi kaum non-muslim (kafir dzimmi) yang bersedia membayar jizyah. Adapun mereka yang membangkang dari dua pilihan (masuk Islam atau tetap dalam kekafiran namun bersedia untuk tunduk dan membayar jizyah) adalah dihukumi sebagaimana mestinya.

2016-04-21 16:03:04

FAKTA SEBENARNYA DAULAH ISLAMIYAH (IS) MENYIAPKAN PEMERINTAHAN BAGI AL-MAHDI

Hal-Hal Yang Di Lakukan Bumi Khilafah Daulah Islamiyah (IS) :

1. Menerapkan hukum Islam yang ketat di wilayah wilayah yang sudah di kuasai

2. Mendirikan mahkamah Syariyyah yang mengadili segala bentuk aduan masyarakat dan menyelesaikan masalah secara adil.

3. Menerapkan Jizyah bagi non muslim (membayar uang penebus untuk perlindungan yang di berikan)

4. Pasukan ini memakai bendera hitam, bendera kaum muslimin.

5. Mengharamkan rokok, sehingga untuk barang yang jelas keharamannya akan sangat lebih di larang.

6. Mempergunakan penguasaannya atas minyak untuk kemakmuran rakyat seperti memberi pendidikan gratis dan menyediakan bahan pokok semacam gandum dengan harga murah.

7. Menyeru orang-orang kepada Allah dan Rasulnya dalam setiap ajakannya.

8. Menerbitkan uang dinar dan dirham yang sebenarnya (berasal dari emas dan perak)

Beberapa hal di atas mengingatkan kita pada nubuatan bahwa terdapat satu kaum yang akan menyiapkan pemerintahan bagi Al Mahdi di akhir jaman. Dan hal ini baru terlihat sekarang ini sekali pun kaum berpanji hitam sudah banyak di beberapa negara seperti Yaman, Somalia, Afghanistan, Suriah. Namun ini baru terlihat Daulah di Iraq dan Suriah yang sudah mewujudkan pemerintahan berlandaskan Syariah tersebut, sementara yang lain masih berkutat pada upaya membebaskan dan penguasaan wilayah.

Dari Abdullah bin al-Haris bin Jaz-uz Zabidi RA katanya, sabda Nabi SAW : "Akan keluar orang-orang dari Timur, lalu mereka mempersiapkan untuk Imam Mahdi, yakni tapak pemerintahannya." [HR. Ibnu Majah]

9. Tidak berkompromi terhadap musuh, baik dari pihak penguasa arab, Syiah, Barat dan Yahudi. Hal ini nampak beriringan dengan nubuatan bahwa yang akan di perangi oleh pasukan Al Mahdi adalah Penguasa Arab sekuler, Penguasa Syiah (Persia), Romawi (barat) dan Yahudi (Israel). Dan urut urutan itulah yang kini sedang di wujudkan oleh pasukan Daulah. Namun di nampakkan oleh kaum pembencinya bahwa Daulah adalah antek Yahudi. Padahal Daulah nampaknya berpegang pada Nubuatan Nabi SAW bahwa urutan perang menghancurkan musuh Islam di akhir jaman adalah menghancurkan penguasa Arab dahulu, lalu Persia, Lalu Romawi dan baru kepada Yahudi. Maka nampaknya sekali pun Israel terus memancing Daulah untuk menyerangnya dengan memancingnya melalui penyerangan terhadap Palestina, Daulah di pastikan belum akan bergerak secara langsung kepada penyerangan secara langsung kepada Israel saat ini.

“Kalian akan perangi jazirah Arab sehingga Allah menangkan kalian atasnya. Kemudian (kalian perangi) Persia sehingga Allah menangkan kalian atasnya. Kemudian kalian perangi Ruum sehingga Allah menangkan kalian atasnya. Kemudian kalian perangi Dajjal sehingga Allah menangkan kalian atasnya.” [HR Muslim 5161]

10. Mereka adalah kelompok pertama yang akan membaiat Al-Mahdi dan melindunginya dari makar musuh-musuh Islam pada saat kemunculannya.

HANYA ADA DI TANAH KHILAFAH DAULAH ISLAMIYAH (IS) :

Beberapa Menit Sebelum Azan, Polisi Hisbah IS Menyeru Orang-Orang Untuk Menutup Toko Menunaikan Shalat

Seorang Dukun, Penzina Yang Telah Menikah, Pencela Allah Dan Nabi, Homo Sexual, Mata-Mata, Semua Di HUKUM MATI

Di Tanah Khilafah Yang Kena Hukum Cambuk 100 X Diantaranya Berjudi, Nonton Bokep (Blue Film), Mabuk-Mabukan, Berzina (Belum Nikah)

Maka Jika Al-Mahdi Muncul Kelak Iapun Akan Terus Di Bombardir Berita-Berita Fitnah Oleh Media-Media Global Dan Nasional.. Maka Kenalilah AL-HAQ Mulai Sekarang Agar Jangan Sampai Kalian Ikut Serta Dalam Memeranginya Dan Memfitnahnya Dengan Fitnah Dan Tuduhan-Tuduhan Keji, Semoga Kita Semua Diselamatkan Dan Dilindungi Allah SWT Dari Fitnah Dan Huru-Hara Akhir Zaman. Aamiin..!

2016-04-21 15:02:57

Berhati-Hatilah Menerima Berita dari Bumi Syam

– Buat saudara-saudaraku bila mendapat berita tentang Syam harus berhat-hati. Banyak berita dari Syam dilandasi oleh berbagai kepentingan dan Hawa Nafsu. Fakta Syam yang diberitakan media-media nasional sampai media Islamipun berimbas menjelmanya Fitnah Syam menjadi Fitnah. Kami menghimbau kepada kaum Muslimin bila mendapati berita dari Syam tabayyunlah atau berlepas dirilah dan sibukkan dirimu dengan hal yang lain.

Kekuatan berita dari Syam yang telah terkontaminasi oleh berbagai kepentingan. Fitnah kekuatan membunuhnya lebih dari Nuklir lebih mematikan. 1 peluru membunuh 1 jiwa dan 1 rudal membunuh 100 jiwa dan 1 Nuklir membunuh 1 juta jiwa dan 1 berita fitnah membunuh manusia dimuka bumi.

Fitnah Syam ini adalah Fitnah Dajjal karena muncul setelah melalui Fase Pasca di Embargonya Iraq, Syam dan Mesir. Setelah Fase Embargo Iraq, Syam dan Mesir, muncul Perang Suriah yang telah disepakati para ulama seluruh dunia sebagai pembuka perang akhir zaman.

[Kata Kunci] Embargo Iraq, Syam, Mesir + Perang Suriah + Fase Mulkan Jabariyyah = Kabut Fitnah/Fitnah Dajjal Konsekwensi : mengikuti Dajjal. Dan ingat Khilafah Turky Utsmani telah runtuh 3 Maret 1924 dimana berakhirnya “Fase Mulk Adhan” lalu Muncul “Fase Mulkan Jabariyyah” dan Fase Mulkan Jabariyyah perlahan-lahan mulai diangkat Allah SWT dengan runtuhnya diktator pertama di Tunisia, Mesir, Libya, Aljazair dan Yaman. Dan Revolusi Suriah sangat jauh berbeda dengan Revolusi Jasmine di Tunisia, Revolusi Mesir, Revolusi Libya, Aljazair dan Yaman.

Inilah Syam, dimana manusia dibelahan bumi tumpah ruah di Syam dan dimana agama dan ideologi ikut pula tumpah di Syam.

Inilah Syam, berbagai agama ikut meninggikan pedang-pedangnya, ada yang mengacungkan 1 jari tauhid ada pula 2 jari tak ubahnya tanduk Syetan.

Inilah Syam, yang diperebutkan Islam, Syi’ah, Majusi, Komunis, Nashrani, Yahudi.

Inilah Syam, yang diperebutkan Komunis, Sosialis, Demokrasi, Emirate, Negara Islam maupun Khilafah.

Inilah Syam, yang diperebutkan oleh Suku Arab Badui, Suku Kurdi, Suku Asyria, Kabilah Israil, Kabilah Rafidhah, Kabilah Turk dan Suku Quraisy.

Inilah Syam, ada yang berperang demi Islam, demi Israil, demi Amirika, demi Rusia, demi Persia, demi Kurdi, demi Suku/kabilah/golongan.

Inilah Syam, dimana ada yang mati karena peluru, ada yang mati karena sembelih dan lebih banyak yang mati oleh Fitnah Dajjal.

Inilah Syam, ada mujahidin yang ikhlas dan ada pula mujahidin yang diselubungi hawa nafsu.

Inilah Syam, ada mujahidin anti Amerika dan ada pula mujahidin yang tunduk dibawah kelamin obama.

Inilah Syam, tempat bertemunya pedang-pedang Romawi Barat (U.S/Uni eropa), Romawi Timur (Rusia), Persia (Iran), Negeri-Negeri Arab dan Negeri-Negeri dari Khurasan. Syam adalah negeri para Anbiyya, tanah iman, tanah hijrah, tanah yang dinaungi sayap-sayap malaikat

Inilah Syam, negeri para Anbiyya yang akan membuka kedok sekalian manusia yang bersembunyi dibalik tabir.

Inilah Syam, negeri yang didoakan Rasulullah SAW, dimana dari Syam akan dimunculkan Hamba-Hamba pilihan Allah SWT sang Penakluk BUMI.

Inilah Syam, ladang penyaringan para mujahidin yang diuji dengan ujian yang berkelas yang kelak berpotensi menjadi tentara yang mendampingi Al-Mahdi.

Jika dahulu Tentara Islam pernah menaklukkan 1/3 BUMI, maka kelak BUMI akan ditaklukkannya dan Islam memasuki siang (barat) dan malam (timur), dan semua bermula dari Syam.

Bara api tauhid akan membakar Jazirah Arab lalu Persia lalu Rum lalu Konstantinopel lalu Zionis dan Dajjal, dan tentara Berhati Besi yang membunuh Kafir dengan sangat sadis akan disegerakan kemunculannya karena tugasnya yang sangat berat MENAKLUKAN BUMI.

Mereka adalah hamba-hamba pilihan dan cara pembunuhannya tak pernah dialami oleh umat sebelumnya, sampai umat berkata apakah ini dibenarkan. Mereka memerangi Kafir yang satu belum kelar, mereka memerangi Kafir yang lain, mereka dicela dihina tapi mereka tidak perduli.

Mereka menjadikan Allah sebagai sekutu dan pelindung satu-satunya dan menjadikan harta rampasan perang sebagai rezeki atau dana dari Allah.

Bara api tauhid mereka membakar negeri-negeri yang berdekatan sebagaimana sejarah perang Islam dahulu dimana apinya sampai ke negeri-negeri yang terjauh.

Jika patokan Al-Haq sebelum Al-Mahdi muncul adalah seberapa banyak panah-panah musuh mengarah padanya atau seberapa banyak usuhnya, maka tunjukkan kepada kami seberapa banyak musuh FSA? Tunjukkan kepada kami seberapa banyak musuh Ahrar Sham? Tunjukkan kepada kami seberapa banyak musuh Jaisy Islam/Islamic Front/Liwa Islam/Zahran Alloush? Tunjukkan kepada umat seberapa banyak musuh Al-Qaeda Suriah/Jabhah Nusrah?

Dan Tunjukkan kepada umat seberapa banyak musuh Khilafah/IS (Islamic State)?

Presiden Bush dengan tegas berpidato pada dunia dan umat Islam saat memerangi Iraq, “ikut bersama Kami (Kafir) atau bersama teroris (Islam). Dan di era Al-Mahdi akan dipertegas cuma ada dua : kemah iman atau kemah kemunafikan, Daulah Islam atau Daulah Dajjal.

Akal jernih dan kewarasan harus tetap dijaga di akhir zaman, dan fanatisme diluar batas bisa mengunci mata, telinga dan hati. Penaklukkan Jazirah Arab oleh Al-Mahdi itu pasti akan terjadi karna Nabi tidak pernah berdusta. Bisa saja fitnah memusat pada Al-Mahdi kelak nanti, diberitakan Al-Mahdi menghancurkan Ka’bah.

Wasiat Nabi untuk mengusir Yahudi, Nashrani dan orang-orang Musyrik di Jazirah Arab akan terlaksana dengan tuntas diera Al-Mahdi serta tentara elitnya. Pangkalan militer Amerika di wilayah Riyadh, Qatar, Kuwait, Bahrain, Oman, UEA sudah pasti menjadi target Al-Mahdi dan tentara panji hitam.

Dan kami menduga Jazirah Arab akan membela kepentingan-kepentingan Amerika, akibatnya perang berkobar dan muncul api yang besar karena Arab kaya minyak. Wallahu A’lam

2016-04-21 14:48:27

Dahsyatnya Fitnah (Akhir Zaman) Terhadap Islamic State

Pertama Kali ini Kami menyaksikan Musuh Islam sebanyak Ini tak sebanyak Musuh dimasa Nabi & Sahabat.

Belum pernah kami melihat sejarah perang Islam tak sebanyak mata panah dan Mata Fitnah mengarah pada IS/Khilafah ini, ternyata Nubuwah Nabi tentang Munculnya Tentara Penolong Agama di Syam, Yaman dan Iraq semakin terlihat nyata.

Diyakini tentara Penolong Agama Muncul saat Perang Syam dan telah terjadinya Embargo terhadap Iraq (1990-2003) kemudian disusul Syam dan Mesir.

Nabi berkata Sampai 3x, jika telah terjadi embargo terhadap Iraq, Syam dan Mesir maka kalian akan kembali seperti kepermulaan.

Fakta Kekinian Setelah terjadi Embargo terhadap Iraq, Syamam dan Mesir adalah Munculnya kekuatan Persia (Iran) dan Kekaisaran Romawi Timur (Rusia).

Saat ini Iran kembali menjadi kekuatan Dunia setelah diberi Hak Nuklir oleh Romawi Barat (Amerika/Uni eropa) dan negeri-negeri Arab. Ketakutan saat ini di suriah. Kekaisaran Byzantium atau Romawi Timur yang pernah dihancurkan di Syam telah berdiri tegak yang Tak Lain adalah RUSIA,

Ketika Nabi SAW Lahir, disaat itulah Telah muncul 2 kekuatan besar Dunia (Negara Adidaya) : Romawi Timur dan Persia.

Sama Halnya dengan zaman sekarang Ini!

Sejarah Masa Nabi SAW kembali terulang, Islam ketika Muncul tidak diperhitungkan oleh musuh, namun lambat laun menjadi kekuatan penyeimbang & menakutkan Persia, Romawi saat itu.

Ungkapan Nabi SAW “Kalian akan kembali kepermulaan” adalah Kembali Munculnya Islam ditengah-tengah Romawi dan Persia dimana pada Awalnya tidak diperhitungkan, namun musuh belajar dari nenek moyangnya terdahulu sehingga ketika Islam lahir dan membentuk kekuatan melaui Islamic State ini membuat geram para musuh sehingga dengan berbagai cara Islam jangan sampai tumbuh menjadi Raksasa.

Untuk itulah mata kami mengarah pada tentara penolong agama dari iraq dan Syam yang diberi kemuliaan sebagai HAMBA-HAMBA PILIHAN.

Nubuwah Tentara Penolong Agama dengan Al-Qur’anul Qarim = diberi kemenangan & Bumi Ini diwarisi kepadanya. Kemudian berlanjut dan terjadilah konflik di Suriah, sehingga Daulah Islam Iraq mengirimkan pasukannya untuk membantu kaum muslimin di Suriah. sebagaimana dijelaskan dalam hadist berikut :

Jabir berkata, Rasuulullah Saw Bersabda: “Hampir saja tidak boleh dibawa masuk ke negeri Iraq (diboikot) makanan sepotong roti-pun/(qafizh), diboikot pula masuknya dirham,”. Kami lalu bertanya kepada beliau: ”Darimana (bangsa) yang melakukan demikian?’ Nabi menjawab: ” Orang-orang ‘Ajam yang memboikotnya”. Kemudian Beliau berkata lagi, ” Hampir–hampir saja tidak boleh dibawa masuk sekeping dinar kepada penduduk Syam, tidak boleh pula dibawa masuk (diboikot) kepada penduduk Syaam se-takaran makanan pun (mudyun).” Kami bertanya lagi : "Dari mana (bangsa ) yang melakukan demikian?" Beliau menjawab : ”Dari bangsa Ruum".. Kemudian diam sejenak. Lalu dia berkata, Bersabda Rasuulullah SAW: ”Akan segera tegak berdiri di akhir Ummat-Ku seorang Khalifah. Khalifah akan membagi bagikan harta, dengan tanpa menghitung hitung-jumlahnya. (HR. Muslim ).

Tentara Penolong agama dulu dari Iraq adalah Hamba-Hamba Pilihan yang menghancurkan aliansi Syiah dan Salib,

Salahudin Lahir di tikrit iraq, bara api tauhid tentaranya bermula dari iraq lalu membakar jazirah arab kemudian mesir & tentara Salib di Syam.

Kata Kunci dari semua ini berawal dari Perang Teluk II (1991) lalu Embargo Iraq disusul dengan Perang Salib era modern di Iraq bulan maret 2003 silam.

Inggris, U.S (NATO) & Syiah telah membunuh tak kurang dari 1.800.000 kaum Muslimin Iraq (2003-2012) hampir menyamai rekor korban tewas saat Daulah Abbasiyah dihancurkan Mongol.

Pada Maret tahun 2003 terjadi perang Salib era Modern di iraq, angka korban tewas kaum Muslimin mencapai 1.800.000,-

Perang menerjunkan 150.000 tentara amerika, 50.000 tentara inggris ditumpahkan diiraq, Negeri-negeri Arab (saudi, qatar, bahrain, kuwait) turut ambil bagian menolong NATO.

Pangkalan militer terbesar NATO berada di Bahrain dan Pusat komando perang Salib Iraq 2003 berada di Qatar.

Tgl 9 April 2003 tentara NATO memasuki Baghdad dan Iraq resmi kalah perang tapi perlawanan masih berlanjut dikantong-kantong Sunni (Ahlu Sunnah).

Kemenangan AQI vs NATO difallujah berawal dari ama Majelis Tauhid wal Jihad kemudian betafiliasi menjadi Al-Qaeda Iraq/AQI tahun 2004.

Pertempuran dikota Fallujah, Provinsi Anbar Iraq 2004 , Al-Qaeda Iraq Vs koalisi NATO dan Syiah. Perang tersebut menyebabkan Ratusan bayi kaum Muslimin Fallujah Iraq cacat, dikarenakan Penggunaan uranium dan fosfor oleh NATO difallujah tahun 2004.

Korban tewas tentara NATO (marinir amerika) Vs Mujahidin Iraq/Al-Qaeda Iraq sedikitnya mencapai 600 – 800 tentara dan Ribuan terluka atau Cacat permanen.

Pada 15 Oktober 2006 AQI berubah nama menjadi ISI (islamic State Iraq) masih ditahun yang sama, berdiri pula pemerintahan boneka U.S, yaitu PM nouri maliki (Syiah)”

Diangkatlah Amir Abu Umar Al-Baghdadi saat dideklarasikanya Islamic state iraq/ISI pada 15 okt 2004.

Tahun 2010 pemimpin ISI abu umar Al-Baghdadi Syahid di Baquba iraq karena dihantam Rudal jet tempur koalisi NATO dan Syiah Iraq. (Baca: Jatuh Bangun Mendirikan Cita-cita Berdirinya Kekhilafahan).

Tongkat Kepemimpinan beralih ketangan Abu Bakar Al-Baghdadi dan pada 9 april 2013 ISI berubah nama menjadi ISIS karena dimulainya ekspansi ke Suriah untuk menolong saudara Muslim disana. (Baca: Biografi dan Silsilah Al-Baghdady)

Kemudian pada 1 Ramadhan 1435 H/29 juni 2014 ISIS memproklamirkan dibentuknya Khilafah dikota Raqqa, pada saat itu sedang berlangsung perang antara Hamas Vs Israel (ashful Ma’kul). (Baca: Deklarasi Khilafah adalah Rahmat bagi Umat).

Dengan munculnya Khilafah membuat gempar Uni eropa dan Amerika, munculnya Khilafah di Syam sebelumnya tidak diperhitungkan, namun ini adalah kehendak Allah, sehingga mengingatkan kembali kemunculan Khilafah Turky Utsmani yang menguasai sepertiga dunia.

Perbatasan Iraq-Suriah dihancurkan Khilafah, FYI syam dan Iraq dahulu menyatu dibawah khilafah Turky Utsmani

Hanya berjarak beberapa bulan, dibulan Agustus amerika mengajak 60 Negara memerangi Khilafah ini termasuk negara Arab.

Khilafah Dikeroyok !!

Khilafah IS vs tentara Aliansi Kurdi Sedunia + Tentara Nasrani (MFS,NPU,NPF) + tentara Majusi (HPS dan YBS).

Khilafah IS vs Tentara/Milisi Syiah yang membawa berbagai bendera + IRGC (Tentara Garda Revolusi Iran) + Hizbulaat (Syiah lebanon).

Khilafah IS vs Koalisi Arab + U.S

Khilafah IS vs Rusia + Iran + Assad

Khilafah Vs Romawi Barat (U.S/Uni eropa) beragama Katolik + Romawi timur/Byzantium (Rusia) beragama Orthodox.

IS dimata Musuh-Musuhnya

Iraq 3 brigade kristen Iraq (Brigade Babylon, Brigade NPF, Brigade NPU) dan di Suriah (MFS)

MLKP Sayap Militer komunis Kurdi Turky PKK disuriah vs Khilafah IS di Suriah.

Sayap Militer suku Yezidi Iraq beragama Majusi (HPS dan YBS Force) pengunungan Sinjar iraq Utara vs Khilafah IS.

Aliansi Tentara Kristen Iraq dan Suriah Vs Khilafah IS

Koalisi Kristen Iraq (NPU) + tentara Majusi (HPS) + tentara komunis Kurdi (PKK) + Kurdi sekuler (peshmerga) vs Khilafah IS

Kemudian dukungan Anggota Konggres Amerika pada tentara Kristen Iraq di Niniveh ( NPU) untuk memerangi Islamic State.

Fitnah

Ketika Militer Syiah dilatih Tentara NATO dari berbagai Negara, Dunia Menuduh Islamic State buatan U.S/Assad/Israel,

Ketika Negeri-negeri jazirah arab berlatih bersama dengan tentara Amerika disaat itu juga dunia menuduh Islamic State Buatan CIA

Ketika Militer syiah brigade 75 dilatih denmark, brigade 73 dilatih Inggris disaat itu dunia menuduh IS buatan CIA

Ketika Pangeran Saudi (calon Raja pengganti Raja Salman) bersama dg tentara U.S disaat itu IS dituduh buatan CIA

Disaat itu juga terjangan fitnah muncul Fatwa Khawarij dari Mufti saudi dimana sebelumnya Mufti saudi menfatwa Ikhwanul Muslimin adalah kelompok Sesat

Lalu Muncul Pusat Aliran Fitnah yang menghantam khilafah ini bertubi-tubi seperti potongan malam yang gelap Gulita:

Benarlah perkataan Syaikh Osama Bin Ladin disaat memberikan Doa Restu pada ISI (islamic State Iraq) ditahun 2006 tentang Pusat Fitnah

Doa dan Restu Osama Bin Ladin pada ISI (Islamic State Iraq) dimana perkataan Osama terjadi ditahun Ini.

Berikut Koleksi Fitnah–Fitnah pada Khilafah IS, Pusat aliran Fitnah pada IS makin membesar saat mereka memproklamirkan Khilafah thn 2014.

ditahun yang Sama, U.S & eropa ketakutan dengan Munculnya Khilafah karena bisa mengancam Israel, lalu Barat mencabut Hamas sebagai organisasi teroris.

Barat ketakutan pada khilafah ini lalu sigap melunak pada Hamas dan mengakui palestina, ini tak ubahnya cara devide et impera.

Senjata Utama Barat hanyalah Fitnah, karena hanya dengan fitnah serta adu domba umat islam akan dikalahkan karna mereka terkotak-kotak dan Fanatik.

FYI awal terjadinya fitnah antar Mujahidin bermula di Januari-Februari tahun 2014, Fitnah syam saat itu sangat menakutkan.

Berikut Fitnah Dunia pada Khilafah ini dimana umat ikut memakan berita yang terkontaminasi fitnah dan ikut menyebarkannya tanpa Tabayun terlebih dahulu :

Fitnah-Fitnah Sadis yang dipusatkan pada Khilafah Ini. Fitnah Sadis ini yang terus menguncang, Belum selesai fitnah satu Muncul lagi fitnah lain seperti potongan-potongan malam yang gelap gulita.

Fitnah hari ini lebih keras fitnah dihari esok, fitnah inilah yang dimakan Umat sampai hari ini, seperti fitnah bahwa ISIS buatan CIA, Belum selesai fitnah hari senin, muncul fitnah hari selasa dan rabu makin keras makin sadis. Fitnah hari kamis mengguncang Umat, Fitnah hari jumat kembali mengguncang.

Duaaarr! Fitnah hari sabtu menggelegar.

Fitnah hari minggu seperti petir disiang bolong.

Fitnah hari senin kembali Muncul.

Berita IS melarang Muslim Shalat idul fitri pernah disebar Situs islami Republika, media islami Ar-Rahmah, Kompas, Detik dll Fitnah terus menyebar.

Berita fitnah tersadis! Khilafah melarang kaum Muslimin untuk Shalat Idul Fitri

ini jawaban untuk fitnah di Mosul, oleh orang Mosul sendiri.

Belum kelar fitnah hari kemaren, hari yang lalu dan yang lama, lalu Muncul lagi

Fitnah tentang IS membunuh warga dan Ulama Hamas dikamp Yarmuk

Fitnah ulama hamas dibunuh dikamp yarmuk memang menguncang ikhwani & kami sendiri, kami langsung mention pada pendukung IS untuk mengkonfirmasi. Dan hasil mention kami mendapati bahwa itu fitnah, terus kami mendapat data warga kamp yarmuk yang ditemui IS saat memberi makanan pada mereka.

Dai datanya didapati awalnya warga ketakutan karna fitnah tentang IS yang seperti monster disebar tentara-tentara bermanhaj nasionalis yang menguasai yarmuk.

Dan dari konfirmasi kami mendapati Video ulama hamas yang difitnah dibunuh IS dalam keadaan baik-baik saja malah mendoakan IS dengan latar benderanya.

Peran Jaisy Islam yang dipimpin Zahran Alloush (manhaj Salafi Saudi) dikamp Yarmuk, tentara ini didukung saudi Qatar

Rilisan Resmi Jabhat Nusra tentang kamp Yarmuk.

rilisan resmi JN menuduh jaisy islam/Zahran Alloush berkhianat bersekutu dengan brigade syam rasul.

Wawancara Majalah Dabiq dengan Amir Tentara IS di Kamp Yarmuk setelah Penaklukkan.

Wawancara Amir Tentara IS di Kamp Yarmuk tentang Brigade Aknaf baitul Maqdis (afiliasi Hamas). (Kuasai Yarmouk Daulah Bagikan Makanan pada Warga)

Brigade brigade Aknaf Baitul Maqdis pecah jadi 3 kelompok salah satu menyerahkan diri pada IS dan darahnya diselamatkan.

Selama 2 tahun air mata kami mengalir pd warga kamp yarmuk ditambah lagi tragedi R4BIA dan perang gaza israel 51 hari yang kami monitor.

Hanya dikamp Yarmuk mereka shalat 6 X sehari dan satunya Shalat Jenazah kami pernah twit satu setengah tahun yang lalu.

Kesaksian Warga kamp Yarmuk setelah ditaklukkan Tentara Khilafah, FYI sebagian tentara IS diyarmuk adl org palestina

Perang Merebut Ramadi. (Pembebasan Ramadi).

19-5-2015 :

150 Tentara IS Vs 6000 tentara Syiah Iraq

Lokasi : Provinsi Anbar

Badai Pasir saat penaklukkan Ramadi Provinsi Anbar

Perang merebut Kota Mosul Terbesar kedua Iraq. (Baca: Mosul Jatuh ke Tangan Khilafah IS Dalam 4 Hari)

-11-6-2014

-800 tentara IS Vs 30.000 Tentara Syiah Iraq

-Lokasi: Mosul

Tentara Syiah dan milisi Syiah serta NATO mendapat Musuh yang sepadan, kekerasan dilawan dengan lebih keras lagi oleh IslamicState.

Bon darah 1.800.000 kaum Muslimin iraq (2003-2012) dan 500.000 kaum Muslimin afganistan (2001) kelak kan ditagih.

Tazkiyah Osama Bin ladin saat berdirinya ISI (Islamic State Iraq) thn 2006, Doa Osama menjadi kenyataan

Takutlah kepada Allah, 1 peluru membunuh 1 jiwa, 1 Nuklir membunuh 1 juta jiwa, 1 berita Fitnah membunuh umat dimuka bumi.

Takutlah kepada Allah, 1 berita Fitnah yang kamu sebar berantai memanjang, 1 post Fitnah dipertanggung jawabkan di yaumil hisab

Diam adalah emas. itu petunjuk Nabi sangat cocok diterapkan saat ini disaat menjalarnya kabut fitnah, itu lebih menyelamatkanmu

Fitnah lebih kejam daripada pembunuhan! (QS.2: 191).

2016-04-10 10:05:34

Assallamuallaikum wr. wb. Salam Keteduhan Alam Semesta. Semoga kita semua adalah orang orang yang mendapat petunjuk Allah SWT ( Al Mahdi ) yang Insya Allah akan dipimpin oleh seorang pemimpin yang diberi petunjuk Allah SWT ( Imam Al Mahdi/ Iman Mahdi ) yang akan memenuhi bumi ini dengan keadilan, kebenaran dan kemakmuran yang sebelumnya bumi ini dipenuhi dengan ketidakadilan, kesalahan, kehancuran, kezholiman, kesewenang wenangan, keangkaramurkaan, kesombongan, keangkuhan, keserakahan, kebiadaban, kemunafikan, kehinaan, kesesatan , kemerosotan ahlak dan lain lain yang saat ini sedang tetjadi dimanapun di belahan bumi ini. Semoga Allah SWT Dzat Agung Penguasa Alam Semesta Tanpa Batas senantiasa memberikan pertolongan dan Perlindungan kepada kita semua ..... Amin

2016-04-02 14:07:36

Artikel provokatif......Fitnah "ISIS", bagaimana jika ternyata kebalikannya ..kalianlah yg memfitnah dan hidup dalam fitnah terhadap IS.....

Tokoh al Mahdi adalah ciptaan Syi'ah yg sangat2 merindukan bangkitnya pemimpin mereka dalam memimpin dunia dibawah bendera Syiah. Hal ini sama dengan cita2 bangsa yahudi yg menanti datangnya sang "mesiah" terakhir yg memimpin bangsa Yahudi menguasai dunia....

Lalu mengapa kaum suni ikut2an mengklaim datangnya Al mahdi dari kalangan suni...? Sedangkan 9 perawi hadis hanya sunan Abu daud yg meriwayatkan dengan sanad yg daif...? Celakanya umat islam yakin dan menjadi pengikut "Mesianis" menanti datangnya sang Imam sebagai sang pemimpin super di akhir zaman.... begitupun kelahiran sang imam dikait2kan dengan gerhana, padahal jelas hadis shahih menyatakan tidak adanya hubungan antara gerhana dgn kelahiran atau kematian seseorang...dan celakanya lagi hadis yg mungkar itu (tentANG TANDA KELAHIRAN AL MAHDI) sekali lagi dipercaya umat ISLAM....

Umat islam terpecah menjadi pengikut mesianis dan anti mesianis....

para pengikut Mesianis menanti2 datangnya sang Imam sedang yng anti mesianis kini berjuang dengan segala kemampuan mereka melawan Syiah, salibis, Atheis, dan Zionis...karena tak ada perintah utk menanti dulu sang Imam baru kemudian berjihadfisabilillah.......

Inilah yg terjadi...para pengikut mesianis duduk termanggu dan berkutbah tentang kedatangan sang al mahdi sambil menghujat saudara2 mereka yg mewakafkan jiwa, raga dan harta mereka melawan semua kekafiran.....

Siapakah sesungguhnya sebagai biang Fitnah...? ISIS yg berjuang atau kalianlah fitnah itu....

2016-03-25 11:55:24

isis itu berdiri karena rakyat suriah / sunni di bunuh di bantai oleh kaum syiah..ajaran syiah hampir mirip sama ajaran yahudi israel.postingan ente kurang tamvan..

2016-03-25 11:51:10

fitnah akhir zaman itu yang posting berita ini... bhahaha...korban media..admin ente syiah?

2016-02-26 02:26:16

ISIS BUKAN BENTUKAN AMERIKA...

Aktif

1999–sekarang

Bergabung dengan al-Qaeda: Oktober 2004

Deklarasi negara Islam di Irak: 13 Oktober 2006

Klaim wilayah di Suriah: 8 April 2013

Berpisah dengan al-Qaeda:[1][2] 3 Februari 2014[3]

Deklarasi kekhalifahan: 29 Juni 2014

Klaim wilayah di: Libya, Mesir, Aljazair, Arab Saudi, Yaman: 13 November 2014

Afghanistan, Pakistan, dan sebagian India: 29 Januari 2015[4]

Nigeria: 12 Maret 2015[5][6]

Kaukasus Utara: 23 Juni 2015[7]

2016-02-26 02:27:43

BISA AGAN BACA DI Negara Islam Irak dan Syam

2016-01-18 17:24:33

assalamualaikum w rahmatullah....saudara, tolong beri penjelasanmu mengenai jubah hijau dalam hadis no.5237 r. muslim....moga dpt diulas....wassalam

Topik Pilihan
Topik Terhangat
Artikel Hukumonline.com